One Day Workshop
General Affair Development Program
General Affairs merupakan bagian dari organisasi yang bertugas untuk mendukung organisasi dalam menjalankan operasionalnya dengan mengurusi segala urusan rumah tangga perusahaan. Sekilas pekerjaan General Affair pada beberapa bagian mirip dan sama dengan pekerjaan bagian HRD atau Personalia bahkan berkaitan erat dengan hubungan industrial, karena itu sering HRD atau Personalia atau hubungan industrial digabungkan menjadi satu bagian, namun di beberapa perusahaan besar mereka dipisah.
Hal ini yang menyebabkan area dan lingkup pekerjaan General Affairs tiap organisasi juga berbeda-beda mengikuti kebutuhan organisasi. Bahkan bisa dikatakan, semua pekerjaan General Affairs adalah pekerjaan yang tidak dikerjakan oleh pemegang jabatan lain, dimana pekerjaan tersebut tidak ada yang mengerjakan tapi harus dikerjakan.
Pelatihan ini diperuntukkan bagi praktisi General Affairs pemula dengan fokus bagaimana mengelola general affairs memiliki produktivitas tinggi sehingga mencapai kinerja yang diharapkan.
TUJUAN TRAINING
1. Peserta memahami tugas dan tanggung jawab seorang GA
2. Peserta dapat mengerti masalah-masalah yang biasa terjadi
bagian divisi GA dan sanggup mengantisipasi dan
menyelesaikan masalah-masalah yang ada.
3. Peserta memiliki skill dalam pengelolaan GA secara profesional
4. Peserta mampu meningkatkan kinerja dari apa yang telah
dijalani saat ini
5. Peserta dapat merencanakan program GA yang
berkesinambungan
- Lebih memahami arti layanan yang diharapkan oleh organisasi
( service excellence ) dari General Affairs.
Silabus
1. Tugas dan Tanggung jawab GA serta fungsi dan perannya
2. Key Performance Indikators GA
3. Mengelola kinerja GA
4. Kompetensi GA
5. Area Pengembangan GA untuk mencapai kinerja dan
kompetensi
6. Menyusun Action Plan GA
7. Area dan lingkup kerja GA
7.1. Identifikasi area & lingkup kerja GA
7.2. Penetapan area & lingkup kerja From A to Z
7.3.Menyusun indicator
7.4. Contoh-contoh area & lingkup kerja GA : Building
Management, keamanan, ketertiban, kebersihan,
kendaraan, Cleaning Service, Office Boy, Recepsionist dan
operator telepon, serta keluar masuk Tamu, Laundry, Alat
Tulis Kantor (ATK), Outsourcing Management dll
8. Menangani complain
9. Antisipasi masalah
Fasilitator:
Sunawan, S.Pt.,M.Si / Cak Sun
Consultant & Trainer for Human Resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Leadership, corporate culture etc.
Certified Assessor – Competency Assessment: MSDM – BNSP
Berpengalaman lebih dari 10 tahun, telah melayani lebih dari 2.000 perusahaan sejak tahun 2007 hingga sekarang dan pernah menduduki posisi sebagai Personnel & GA Manager, kemudian sebagai HUMAN RESOURCE & GA manager, sekarang sedang menempuh studi program S3 Doctoral di Universitas Padjajaran Bandung dengan program studi Manajemen Bisnis
Keahlian utamanya adalah Human resource Management, Human resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Corporate Culture.
Tanggal pelaksanaan:
Rabu, 11 Juli 2018
Pk.09.00 sd 16.00 WIb
Biaya Pendaftaran :
Rp. 1.500.000/orang
Lokasi Acara :
Hotel Balairung
Jl. Matraman Raya no.19
Jakarta Pusat
Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com
Taman permata Indah 2 blok D.11
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797
Email yenny@seminarku.com
Biaya ditransfer ke rekening :
BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY
FORM PENDAFTARAN TRAINING
Topik :
Nama :
Jabatan :
Company :
Alamat :
No. Telp :
HP :
Email :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar