2024-11-09 04:03:59 PM (Agent): Hi Kak Mamat Rahmat. Saya CS Ken dari Customer Care DANA yang akan membantu :) |
2024-11-09 04:04:19 PM (Agent): Terkait keluhan salah tujuan kirim uang, dengan sangat menyesal kami informasikan bahwa laporan kakak tidak dapat diproses lebih lanjut. Oleh karena itu, kami tidak dapat menggantikan jumlah transaksi yang salah akibat kelalaian atau kesalahan pengguna. Kami menyarankan kakak untuk hubungi nomor telepon penerima uang tersebut ya. Kami pun menghimbau untuk selalu memastikan bahwa nomor telepon/rekening/virtual account yang dimasukkan sudah benar sebelum melanjutkan transaksinya. Terima kasih. |
2024-11-09 04:04:22 PM (Agent): Apakah informasi yang CS Ken sampaikan sudah jelas kak? |
2024-11-09 04:04:58 PM (Bot): Hei kak, sepertinya udah 5 menit dan belum ada jawaban nih, jadi giliran kakak di antrian otomatis selesai disini. |
2024-11-09 04:04:58 PM (Bot): Jangan khawatir, DIANA masih di sini buat bantu kamu. Klik ikon 'Rumah' ya kalau masih perlu bantuan! |
2024-11-09 04:07:01 PM (Agent): Halo Kak Mamat Rahmat, kami masih menunggu balasan dan konfirmasinya ya. |
2024-11-09 04:09:04 PM (Agent): Terima kasih telah menghubungi DIANA. Sehat selalu ya Kak :) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar