TOPIK 1 :
CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE
-Bagaimana menjadi seorang Frontliner yg professional.
-Teknik menggali, memahami & memenuhi kebutuhan Customer.
-Interpersonal Communications Skills, Active Listening & Telephony Skills.
-Body Language, Kesan Pertama, Penampilan, Sikap Positif dan Etika.
-EQ: Kecerdasan Emosional utk melayani Customer dgn Sepenuh Hati.
-Handling Complaint: Menghadapi Customer yang Sulit, Marah, dan Agresif.
-Menguasai 10 Teknik “Close The Sales” utk meningkatkan penjualan.
-Customer Relationship Management & Customer Loyalty.
Untuk anda para Frontliner, Customer Service, Sales & Marketing yg ingin meningkatkan kualitas pelayanan Customer semakin Excellence, ikuti The Best One Day Training:
"CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE”
10 Juli 2018 pk. 08.30 sd 16.30 Wib
Twin Plaza Hotel, Tomang, Jakarta Barat
Materi pelatihan:
1.Personal Development
Self Motivation, Yes I Can Attitude & Never Give Up, Positive Attitude & Sales Mindset Management, Communication Skill & Active Listening, Emotional Intelligence & Creative Thinking
2.Understanding Customer
Understanding Typology Customer, Understanding Customer Needs, Understanding Customer Buying Process
3.Analyse Needs
Customer Interaction: First Impression, Greeting, Approach The Customer, Communicate with Customer: Communication Process, Verbal / Non-verbal, Active Listening.
4. Telephony Skills
Customer Interaction by Telephone & Messenger
5.Offer Solutions
Product Knowledge, Features, Advantages and Benefits, Demonstration & Trial
6.Discuss Benefits
Offering Alternatives, Add On , Up-Selling , Cross Selling
7.Six Steps in Handling Sales Objections
Listen Carefully , Agree with them, Separate the Objection, Propose a Solution, Answer the Objection, Confirm your answer
8.Close The Sales Techniques
1-2-3 close, Affordable close, Alternative close, Assumptive close, Balance-Sheet close , Best-Time close, Bonus close, Demonstration close, Emotion close, IQ close.
9.Delighting Customer
Taking Feedback, Follow-Up, Issue Resolution, Complaint Handling
By: Haryo Ardito – Professional Service Excellence Trainer,
Seorang Professional Trainer & Public Speaker sukses, dgn pengalaman 17 tahun di Sales & Distribution, dikenal sebagai DieHard Motivator dan kini sbg Professional Trainer hadir dgn materi CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE yg diciptakan khusus utk para FRONTLINER.
Telah memberikan pelatihan kpd ratusan ribu orang dari ratusan perusahaan spt: Indosat, LG Electronics, Samsung Electronics, Oriflame, Natasha Skin Clinic Center, Bank Indonesia, Bank BII, Bank CIMB Niaga, Asuransi Central Asia, Krama Yudha Tiga Berlan, Astra, MPM Honda Motor, Mitra Guru Indonesia, Aneka Tambang, RCTI, Trans-TV, Djarum Foundation, Pertamina, Nissin Mas, Indofood, Askrindo dan ratusan lainnya.
Normal Price Rp. 1.450.000 / orang
Termasuk: Lunch & 2xCoffee Break, Makalah, Sertifikat & Souvenir
Khusus Materi Customer Service Excellence --> Dapatkan Discount khusus sebesar Rp. 250.000,- Untuk pelunasan seminggu sebelumnya.
*Daftar 4 Gratis 1
TOPIK 2 :
Supervisory Skills: How to Improve Your People Skills
Keterampilan seorang supervisor, atau yang biasa dikenal dengan supervisor skills, baik buruknya akan berpengaruh secara langsung dengan kinerja di level bawah setiap perusahaan. Setiap harinya, pengambilan keputusan yang dibuat oleh setiap ketua kelompok atau supervisor secara krusial menentukan setiap kesuksesan atau kegagalan tujuan bisnis.
Sebagai seorang supervisor, ia menjadi jembatan penghubung antara dua kepentingan dan tanggungjawab, menjadi penanggungjawab pencapaian tugas kerja kelompok yang dipimpinnya maupun memastikan senantiasa ada perencanaan yang matang dari sisi manajemen. Komunikasi dan kepemimpinan akan menjadi keterampilan utama yang dibutuhkan dari seorang supervisor. Tentu dalam konteks untuk meningkatkan produktivitas dan menangani permasalahan yang mengganggu produktivitas
Melalui pelatihan ini, peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai:
- Mengembangkan keterampilan dalam manajemen orang, manajemen pekerjaan, dan manajemen mutu
- Memahami kedudukan dan peranan supervisor
- Merumuskan rencana kerja pribadi yang akan dilakukan sekembalinya dari pelatihan
- Meningkatkan percaya diri sebagai supervisor
Silabus:
Sesi1: Supervisory Styles: Assertive, Aggressive, Passive
Sesi 2” Unblocking Your Assertiveness to Build Your Self Esteem
Sesi 3: Listening and Communication Skills
Sesi 4: Taking Risk and Handling Criticism
Sesi 5: Case Study
Training ini dipandu oleh
Dra. Vierra Adella, Psi. M.Psi
Beliau merupakan seorang Psychology, consultant dan dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta. Beliau telah banyak berbicara di seminar dan pelatihan. Beliau sebelumnya merupakan praktisi untuk divisi HR telah bepengalaman puluhan tahun dalam melakukan tugas HR seperti Recruitment & Selection, Assessment & Development Center, Personal-Quality Enhancement Program, dan Employee-Assistance Program,
Tanggal:
13 Juli 2018
Pk. 09.00-17.00
Tempat kursus:
Puri Denpasar Hotel,
Jakarta Selatan
BIAYA:
Harga: Rp 1.6500.000,-/orang
Rp 4.500.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
Rp 6.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break
Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com
Taman permata Indah 2 blok D.11
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797
Email yenny@seminarku.com
Biaya ditransfer ke rekening :
BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY
FORM PENDAFTARAN TRAINING
Topik :
Nama :
Jabatan :
Company :
Alamat :
No. Telp :
HP :
Email :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar