TOPIK 1:
Two days workshop Setting Key Performance Indicator KPI with Balanced Scorecard BSC
Selasa sd Rabu 17-18 Juli 2018 Hotel balairung Matraman, Jakarta Pusat
Biaya Pendaftaran
Rp 3.000.000/orang
Early Bird Rp. 2.800.000/orang (pembayaran 1 minggu sebelum acara)
Pendahuluan
BSC menyediakan framework performance management system cukup komprehensif sehingga tidak heran BSC dikatakan sebagai tools yang sangat baik dalam strategic plan, execution dan evaluation mulai dari level korporat sampai individu.
Dalam siklus performance management system, pada fase performance plan, pembuatan KPI dan targetnya harus dipastikan benar-benar efektif, mengukur apa yang seharusnya diukur. Kesalahan dalam pembuatan KPI dan targetnya, akan mengakibatkan tidak tercapainya visi, misi dan tujuan perusahaan. Pada fase monitoring, KPI harus dipastikan dijalankan dengan baik, jangan sampai terjadi KPI game dan yang terakhir pada fase evaluation, pada fase appraisal, maka pembuatan rating terhadap KPI dan target menjadi hal yang krusial.
Pada workshop ini, anda akan dibimbing oleh trainer yang telah berpengalaman dalam berbagai proyek pembuatan KPI berbasis BSC dibanyak industri, melakukan coaching dan pendampingan untuk jangka tertentu dalam rangka memastikan BSC dijalankan dengan baik dan benar.
Tujuan:
1. Peserta menguasai praktek-praktek pembuatan KPI metode BSC
2. Peserta mampu membuat KPI level korporat, KPI level Divisi/Unit, KPI level Individu
Metode:
Teori dan Praktek. Porsi praktek akan sangat dominan dalam workshop ini.
Hari I: 09.00– 16.00
PENDAHULUAN: PERFORMANCE MANAGEMENT SYSTEM
1. Performance Management and balanced scorecard
Key Performance Indicators
2. Visi, Misi, & Objective (Level corporate)
3. Corporate Performance Statement (destination)
4. Strategy Mapping and Obyective
SIMULASI
5. Key Performance Indicators (KPIs)
6. Beberapa kesalahan umum penentuan KPI
7. Jenis-jenis KPI
8. Leading and Lagging Indicators
9. Karakter KPI dan membedakan Metrik KPI dan Non KPI
10. Metode dan Teknik mengidentifikasi KPI
SIMULASI
11. Strategic Initiatives
12. BSC corporate to Departmental Scorecards (level dibawah corporate)
a. Visi, Misi dan strategy mapping
b. Objetive, KPI
SIMULASI
Hari II : 09.00 – 14.00
CASCADING
1. Developing scorecard to Unit corecard (level dibawahnya)
2. to individual scorecard
SIMULASI
3. Individual Performance
4. Performance Setting & Plan
a. Goal & Target Setting
b. Action Plan
5. Manage KPI & Initiative
6. Individual Performance
7. Performance Review
a. IDP
b. Coaching
c. Competency
8. Performance Evaluation
a. Appraisal
SIMULASI
Fasilitator:
Sunawan, S.Pt.,M.Si
Consultant & Trainer for Human Resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Leadership, corporate culture etc.
Certified Assessor – Competency Assessment: MSDM – BNSP
Berpengalaman lebih dari 10 tahun, telah melayani lebih dari 2.000 perusahaan sejak tahun 2007 hingga sekarang dan pernah menduduki posisi sebagai Personnel & GA Manager, kemudian sebagai HUMAN RESOURCE & GA manager, sekarang sedang menempuh studi program S3 Doctoral di Universitas Padjajaran Bandung dengan program studi Manajemen Bisnis
Keahlian utamanya adalah Human resource Management, Human resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Corporate Culture.
TOPIK 2:
Mengapa Customer anda tidak kembali lagi? Sebuah survey menunjukkan penyebabnya adalah: 1% karena meninggal dunia, 3% Pindah rumah, 5% Dipengaruhi teman, 9% pindah ke kompetitor, 14% Tidak puas dgn Product/Service dan 68% karena sikap & perilaku karyawan perusahaan.
Untuk anda para Frontliner, Customer Service, Sales & Marketing yg ingin meningkatkan kualitas pelayanan Customer semakin Excellence, ikuti The Best One Day Training:
"CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE"
Selasa, 24 Juli 2018 pk.08.30 sd 16.30 Wib
Hotel Twin Plaza, Slipi – Jakarta Barat
Normal Price Rp. 1.450.000 / orang
Termasuk: Lunch & 2xCoffee Break, Makalah, Sertifikat & Souvenir
Dapatkan Discount khusus sebesar Rp. 250.000,- Untuk pelunasan seminggu sebelumnya.
*Daftar 4 Gratis 1
-Bagaimana menjadi seorang Frontliner yg professional.
-Teknik menggali, memahami & memenuhi kebutuhan Customer.
-Communications Skills, Active Listening & Telephony Skills.
-Body Language, Kesan Pertama, Penampilan, Sikap Positif dan Etika.
-EQ: Kecerdasan Emosional utk melayani Customer dgn Sepenuh Hati.
-Menguasai 10 Teknik "Close The Sales" utk meningkatkan penjualan.
-Handling Complaint: Menghadapi Customer yg Marah, Sulit, Agresif
-Customer Relationship Management & Customer Loyalty.
Materi pelatihan:
1.Pengembangan Diri
Self Motivation, Yes I Can Attitude & Never Give Up, Positive Attitude, Communication Skill, Emotional Intelligence.
2.Memahami Customer
Understanding Customer Behaviour, Understanding Customer Needs, Understanding Customer Buying Process
3.Berinteraksi & Berkomunikasi dengan Customer
First Impression, Greeting, Approach The Customer, Communicate with Customer: Communication Process, Verbal / Non-verbal, Active Listening.
4.Ketrampilan Komunikasi via Telephony
Customer Interaction by Phone & WA Messenger
5.Menyampaikan Solusi & Negosiasi
Product Knowledge, Features, Advantages and Benefits, Demonstration & Trial
6.Mengatasi Keberatan Customer
Listen Carefully , Agree with them, Separate the Objection, Propose a Solution, Answer the Objection, Confirm your answer
7.Closing Techniques
Affordable close, Alternative close, Assumptive close, Balance-Sheet close , Best-Time close, Bonus close, Demonstration close, Emotion close, IQ close.
8.Meningkatkan Nilai Transaksi
Offering Alternatives, Add On , Up-Selling , Cross Selling
9.Mengatasi Komplain dann Menjaga Hubungan Baik dgn Customer
Handling COmplaint & Customer Retention Management
By: Haryo Ardito – Professional Service Excellence Trainer,
Seorang Professional Trainer & Public Speaker sukses, dgn pengalaman 17 tahun di Sales & Distribution, dikenal sebagai DieHard Motivator dan kini sbg Professional
Trainer hadir dgn materi CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE yg diciptakan khusus utk para FRONTLINER.
Telah memberikan pelatihan kpd ratusan ribu orang dari ratusan perusahaan spt: Indosat, LG Electronics, Samsung Electronics, Oriflame, Natasha Skin Clinic Center, Bank Indonesia, Bank BII, Asuransi Central Asia, Krama Yudha Tiga Berlian, Astra, MPM Honda Motor, Mitra Guru Indonesia, TelkomSIgma, Electronic City, RCTI, Trans-TV, Djarum Foundation, Pertamina, Indofood, Askrindo dan ratusan lainnya.
Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com
Taman permata Indah 2 blok D.11
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797
Email yenny@seminarku.com
Biaya ditransfer ke rekening :
BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY
Tidak ada komentar:
Posting Komentar