Jumat, 06 Juli 2018

🚚 Ongkir Makan Siangmu, Aku Tanggung

Image

Hai GO-JEKers!

GO-FOOD mau Traktir Ongkir Makan Siangmu, lho! Promo makan siang ini berlaku setiap hari, mulai dari pukul 11.00-12.59. Kamu bisa nikmati gratis ongkir (khusus Jabodetabek) dan biaya ongkir hanya Rp2.000 aja (luar Jabodetabek)*.
*Syarat dan ketentuan berlaku

Hai GO-JEKers,
Sudah siap menyaksikan band metal dan rock keren seperti IN FLAMES, Dead Kennedys, Ihsahn, H20, Escape the Fate dan lainnya di HAMMERSONIC 2018? Belum punya tiketnya? Beli di GO-TIX aja! Mudah, nggak ribet dan nggak perlu antri. Pesan tiketmu sekarang!

Mobile Legends Players!

Mau hadiah Rare Skin Fragment? Magic Dust? Atau.. 275 Diamonds gratis?

Kamu bisa dapetin itu semua dengan mudah di IGX (Indonesia Game Xperience) Jiexpo Kemayoran tanggal 7 – 8 Juli 2018. Yuk?

 

Kamis, 05 Juli 2018

Confirm Running. 1.CPHRM 2.Struktur dan Skala Upah 3.Job Desc and KPI

TOPIK 1:

CERTIFIED PROFESSIONAL in HUMAN RESOURCE MANAGEMENT (CPHRM)

Hotel Puri Denpasar, 11-12 Juli 2018, pk.09.00 sd 17.00 Wib

 

INVESTASI :

Rp.4.500,000 /orang

Disc 10% untuk yang mendaftar 3 -4 orang dari 1 perusahaan

Disc 15% untuk yang mendaftara 5 orang atau lebih dari 1 perusahaan

 

PENDAHULUAN

Certified Professional in Human Resource Management adalah  Sebuah Program sertifikasi dirancang untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan praktis pengelolaan sumberdaya manusia di perusahaan.Program ini  merupakan pelatihan terpadu Human Resources berbasis kompetensi yang mengajarkan dan melatih peserta dengan pengetahuan dan kemampuan aplikatif/praktis fungsi-fungsi dan kompetensi penting yang harus dimilkinya dalam pengelolaan Human Resources di perusahaan.

  1. Metode pembelajaran dilakukan secara sistimatis dan mudah untuk dimengerti serta disesuaikan dengan strategi organisasi / divisi / departmen yang bersangkutan
  1. Setiap sesi menggunakan studi kasus, role play, diskusi dan praktek-praktek pengisian form
  2. ombinasi antara praktek dan teori = 70% - 30%
  3. Sertifikasi diberikan ke dalam dua bentuk:   
  • Sertifikat kehadiran bagi peserta yang hadir minimal 75 % dari total waktu kelas workshop
  • Sertifikasi CPHRM diberikan kepada peserta yang lulus dengan passing grade (nilai) minimal 60 % berdasarkan nilai ujian dan tugas yang diserahkan


GARIS BESAR PROGRAM : Dalam workshop ini, peserta akan mempelajari :

  • Strategic Management
  • Strategic HR in Dynamic Organization
  • Recruitment and Hiring HR Champion
  • Effective Performance Management System
  • Training (development) need analysis and how to executed it
  • Effective Coaching and Counseling
  • Carier Plan and Talent Management
  • Innovative and Attactive reward and strategic recognition
  • Strategic for engagement & retaining key employees
  • Managing compensation & benefit
  • Employee management cooperation &  industrial Relation
  • Role of Leadership to increase HR Capability

 

MATERI PELATIHAN (Bonus : soft copy HR Systym siap dimodifikasi : Policy – SOP – Form’s)

1. STRATEGIC MANAGEMENT

  • Memahami konsep Busnis modern dan peranan profesional HR (pembicara tamu spt : CEO)
  • 3 kind of Basic Strategic Competitive Advantage
  • Clarifying business strategy and build a business case for investing in HR
  • The Strategic Diagnostic (the strategic choice)
  • The Strategy Capability Cascade (the people “fit”)
  • Change Management
  • Managing with Compiling Score

2. HR PLANNING

  • Memahami konsep HR modern dan evolusinya
  • Peran dan tanggung jawab di dalam pengembangan organisasi
  • Konsep organisasi yang fokus pada strategi bersaing, budaya dan kinerja
  • Memahami konsep workforce dan HR scorecard

3. HR PERFORMANCE MANAGEMENT

  • Siklus manajemen kinerja
  • Membuat perencanaan kinerja yang efektif sesuai dengan strategi organisasi
  • Memonitor kinerja karyawan
  • Melakukan evaluasi terhadap pencapaian kinerja karyawan
  • Teknik dalam performance appraisal yang efektif

4. HR RECRUTMENT

  • Successful employee in 21th century
  • Proses rekrutmen dan seleksi
  • Bagaimana mendapatkan kandidat yang potensial
  • Memahami dan merekrut the best talent
  • Instrumen seleksi berbasis kompetensi

5. HR DEVELOPMENT

  • Memahami peranan organisasi dalam konsep organisasi pembelajar
  • Competency Management
  • Menentukan program pengembangan yang diperlukan : couselling, training, coaching atau mentoring
  • Analisa gap dalam kinerja yang meliputi faktor internal dan eksternal organisasi
  • Mendisain program pelatihan yang sesuai dengan TNA
  • Memberikan rekomendasi training yang dibutuhkan

6. HR CARRIER & SUCESSION

  • Perencanaan karir
  • Mendisain program pengembangan karir
  • Mempersiapkan kandidat yang potensial
  • Pengembangan organisasi yang berbasis talent
  • Turn over analisis

7. HR RETENTION

  • Strategic reward management
  • Hubungan antara kompensasi dan motivasi
  • Memahami jenis serta keuntungan dan kerugian setiap jenis reward
  • Indikator-indikator mendisain total compensation
  • Menghubungan kompensasi dengan tujuan organisasi

8. HR RELATION

  • Strategic ER and IR Management
  • Employee & Management Cooperation vs Negotiation
  • Kelembagaan di bidang IR : PP/PKB, serikat pekerja, dsb
  • Perundang-undangan pokok di bidang ketenagakerjaan

9. HR LEADERSHIP

  • Unsur-unsur keberhasilan organisasi
  • Kompetensi seorang leader dan manager
  • Prinsip-prinsip dasar kepemimpinan situasional
  • Memetakan potensi bawahan
  • Menyesuaikan gaya kepemimpinan dengan potensi bawahan
  • Leadership & Followership
  • Sistim pendukung bagi implementasi program yang efektif
  • State of Mind Effective HR Leader

 

Facilitator: Drs. Jack Alenzo, MM, MH

Adalah Senior Consultant dan facilitator pengembangan organisasi dan HRM di beberapa lembaga konsultasi pengembangan organisasi.  Saat ini juga memimpin sebagai Project Manager sebuah project MPC pada perusahaan kontraktor oil & gas raksasa dari Perancis.Pengalaman Praktis selama lebih dari 20 diperolehnya di berbagai perusahaan MNC, terakhir duduk sebagai Senior HR Manager disebuah perusahaan kimia pertanian.Saat ini banyak memberikan pelatihan publik dan in-house di bidang pengembangan organisasi dan manajemen HRD.

 

TOPIK 2:

Menyusun Struktur dan Skala Upah BERDASARKAN PP no 78/2015 dan Permenaker no 1/2017

Hotel Balairung, 12 Juli 2018 pk. 09.00 sd 16.00 Wib

 

Biaya Pendaftaran:

Rp. 1.500.000/peserta

Rp. 4.000.000 (untuk 3 orang dari perusahaan yang sama)

 

Latar Belakang

Menurut Peraturan Pemerintah (PP) no 78/2015 tentang Pengupahan, perusahaan diwajibkan untuk membuat STRUKTUR & SKALA UPAH dengan batas waktu akhir tahun 2017. PP tersebut kemudian dijabarkan lebih lanjut kedalam Permenakertrans no 1 tahun 2017, dimana disebutkan bahwa bulan oktober 2017 adalah deadline atau batas waktu pembuatan STRUKTUR & SKALA UPAH yang telah diwajibkan oleh pemerintah. Perusahaan yang tidak membuat STRUKTUR & SKALA UPAH maka perusahaan akan dikenakan sanksi administratif berupa a. teguran, b. pembatasan kegiatan usaha, c. penghentian sementara sebagian atau seluruh alat produksi atau d. pembekuan kegiatan usaha.

Dalam melaksanakan peraturan tersebut, dinas tenaga kerja di Indonesia akan melakukan mengawasan, sidak dan pemeriksaan baik secara langsung ke kantor-kantor perusahaan atau maupun tidak langsung melalui pemeriksaan PP/PKB yang didaftarkan tiap 2 tahun kepada dinas tenaga kerja.

Peraturan tersebut otomatis merupakan ancaman bagi keberlangsungan bisnis perusahaan, sehingga mau tidak mau harus dipatuhi, harus dilaksanakan dengan segera.

Tujuan Pelatihan:

  1. Memberikan bekal kepada peserta agar dapat membuat struktur dan skala upah yang baik dan benar
  2. Peserta dapat memenuhi peraturan PP no 78/2015 dan Permenakertrans no 1/2017
  3. Perusahaan terhindar dari sanksi administratif

Materi

09.00 – 16.00

  1. Overview Pasal-pasal tentang upah UU 13/2003
  2. Overview PP no 78/2015 tentang pengupahan
  3. Overview Permenakertrans no 1/2017 tentang struktur dan skala upah
  4. Definisi-definisi dalam struktur dan skala upah
  5. Upah Pokok dan tunjangan
  6. Penyusunan struktur dan skala upah
  7. Analisa jabatan
  8. Evaluasi jabatan
  9. Penentuan dan pembuatan struktur dan skala upah
  10. Pemberitahuan dan peninjauan
  11. Simulasi dan praktek

Fasilitator:

 

Sunawan, S.Pt.,M.Si

Consultant & Trainer for Human Resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Leadership, corporate culture etc.

Certified Assessor – Competency Assessment: MSDM – BNSP

Berpengalaman lebih dari 10 tahun, telah melayani lebih dari 2.000 perusahaan sejak tahun 2007 hingga sekarang dan pernah menduduki posisi sebagai Personnel & GA Manager, kemudian sebagai HUMAN RESOURCE & GA manager, sekarang sedang menempuh studi program S3 Doctoral di Universitas Padjajaran Bandung dengan program studi Manajemen Bisnis

Keahlian utamanya adalah Human resource Management, Human resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Corporate Culture.

 

 

TOPIK 3:

Hotel Balairung, 13 Juli 2018 pk.09.00 sd 16.00 Wib

 

Biaya Pendaftaran :

Rp. 1.500.000/orang

Sudah termasuk lunch, coffee break 2x, sertifikat, makalah dan Kamus KPI

 

Pendahuluan

Pemerintah baru menerbitkan Kepmenakertrans no 1/2017 sebagai tindak lanjut PP no 78/2017 yang merupakan jabaran dari UU no 3/2003. Dalam kepmenakertrans no 1/2017 tersebut terdapat bagaimana perusahaan menyusun atau mendesain job description melalui kegiatan analisa jabatan dan key performance indicator yang dihasilkan dari job description.

Workshop ini  memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang hal tersebut, harapannya peserta mampu membuatnya sesuai dengan peraturan yang ada.

Silabus:

09.00 – 16.00

1. Pendahuluan

2. Overview Kepmenakertrans no 1/2017

3. Overview Kepmenakertrans no 49/2004

4. Persiapan melakukan analisa jabatan

5. Membuat job description (uraian jabatan)

6. Membuat key performance indicators

7. Validasi key performance indicators

8. Contoh aplikasi kedalam penilaian kinerja

Fasilitator:

Sunawan, S.Pt.,M.Si

Consultant & Trainer for Human Resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Leadership, corporate culture etc.

Certified Assessor – Competency Assessment: MSDM – BNSP

Berpengalaman lebih dari 10 tahun, telah melayani lebih dari 2.000 perusahaan sejak tahun 2007 hingga sekarang dan pernah menduduki posisi sebagai Personnel & GA Manager, kemudian sebagai HUMAN RESOURCE & GA manager, sekarang sedang menempuh studi program S3 Doctoral di Universitas Padjajaran Bandung dengan program studi Manajemen Bisnis

Keahlian utamanya adalah Human resource Management, Human resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Corporate Culture.

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok D.11

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik              :

Nama             :

Jabatan         :

Company      :

Alamat           :

No. Telp        :

HP                   :

Email              :

 

Judul Pelatihan Bulan Trainer Investasi STATUS
HRD & GA
Struktur dan Skala Upah BERDASARKAN PP no 78/2015 dan Permenaker no 1/2017 12 JULI  Sunawan, S.Pt.,M.Si        (Cak Sun)   Rp  1,500,000 -
Effective Outsourcing Management 4 JULI  Drs. Jack Alenzo, MM. MH    Rp  1,650,000  
Measuring HR Effectiveness - Certified Human Capital Analytics Specialist 5 JULI  Bima Hermastho, PhD, GPHR, CLP, CSSBB   Rp  2,500,000  
Tenaga Kerja Asing (Prosedur & Permasalahannya) 11 JULI  Dwi Saryanto   Rp  1,650,000  
General Affairs (GA) Development Program 11 JULI  Sunawan, S.Pt.,M.Si        (Cak Sun)   Rp  1,500,000 -
Menyusun KPI dan Job Description 13 JULI  Sunawan, S.Pt.,M.Si        (Cak Sun)   Rp  1,500,000  
Setting KPI with Balance Scorecard (BSC) 17-18 JULI  Sunawan, S.Pt.,M.Si        (Cak Sun)   Rp  3,000,000  
Job Analysis 19 JULI  Drs. Jack Alenzo, MM. MH    Rp  1,650,000  
Strategi PHK, Pesangon & Perselisihannya: Tips - Trik PHK & Pesangon Yang Aman Tanpa Gejolak 19 JULI  Drs. Jack Alenzo, MM. MH    Rp  1,650,000  
Teknik Penyusunan Pengupahan plus Sertifikasi Profesi, Global Remuneration Professional (CGRP) dan Compensation Professional Certification (CCP) - Batch 8 19-20 JULI  Erdo D. Garnaby / Bima Hermastho, PhD, GPHR, CLP, CSSBB   Rp  4,450,000 -
Halfday Workshop: Kenali Profile Pribadi Pelamar Lewat Beberapa Pendekatan Psikologi Kepribadian 21 JULI  Dra. Vierra Adella, M.Psi   Rp     400,000  
Implementasi Performance Management System - Performance Appraisal with Key Performance Indicators (KPI) 30-31 JULI  Erdo D. Garnaby / Bima Hermastho, PhD, GPHR, CLP, CSSBB   Rp  4,500,000 -
Penyusunan SOP yang mendukung KPI 11 JULI Daniel Saputro, MM.,MBA.  Rp  1,900,000  
Pay for Position - People - Performance  09 JULI Daniel Saputro, MM.,MBA.  Rp  1,900,000  
LEADERSHIP
Rahasia Menjadi Leader dengan Managerial Competency 10 JULI Daniel Saputro, MM.,MBA.  Rp  1,900,000 -
Supervisory Skills: How to Improve Your People Skills 13 JULI Ir. S. Marihot Hutahayan, M.Psi  Rp  1,650,000 -
SALES MARKETING
Customer Service Telephone Skills 10 JULI Carlina A. Patuwo  Rp  1,650,000  
Customer Service Excellent 10 JULI Haryo Ardito  Rp  1,450,000  
Digital Marketing Training Program 16 JULI Haryo Ardito  Rp  1,450,000 -
ADMINISTRATIVE 
Business Correspondence Skills 17 JULI Carlina A. Patuwo  Rp  1,650,000  
Effective Report Writing Skills 17-18 JULI Kanaidi, SE., M.Si, cSAP  Rp  4,500,000  
FINANCE
Finance for Non Finance 19 JULI Daniel Saputro, MM.,MBA.  Rp  1,900,000 -
Updating Pengelolaan PPH Badan 31 JULI Hijrah Hafiduddin, SE., B.K.P  Rp  3,000,000 -
PROCUREMENT & LOGISTICS
Project Management Professional (PMP) Fundamental Training  9-10 JULI Ir. Muhammad Tavip, MPM, Cert.HR (US-Based).   Rp  6,000,000 -
Practical Inventory Management 10-11 JULI Ir. Asep Saefulbachri, MBA, MM  Rp  4,500,000  
Export, Import, Shipping and Customs Procedure 12-13 JULI Sutomo Asngadi, SS, MM   Rp  3,850,000  
Practical Procurement Management 25-26 JULI Ir. Asep Saefulbachri, MBA, MM  Rp  4,500,000 -
SERTIFIKASI
3 in 1 Certification CPHRM, HRBP & HRMP - Next Generation 24-25 JULI  Team Trainer   Rp  5,200,000  
Junior Professional In Human Resource Management (JPHRM) and Certified HR Administrator (CHRA) 3-4 JULI  Erdo D. Garnaby / Bima Hermastho, PhD, GPHR, CLP, CSSBB   Rp  4,650,000 -
Certified Professional in Human Resource Management (CPHRM) 11-12 JULI  Drs. Jack Alenzo, MM.,MH. & Sunawan, S.Pt.,M.Si   Rp  4,500,000  
Organization Development Certification Program - Change Management Specialist (ODCP) 17-18 JULI  Team Trainer   Rp  4,450,000 -
ISO
Awareness & Understanding ISO 9001:2015 11-12 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000 -
Internal Auditor ISO 9001:2015  9-10 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000 -
Internal Auditor ISO 37001:2016 4-5 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000  
Awareness & Understanding ISO 37001:2016 4-5 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000  
Lead Auditor Course ISO 9001:2015 (IRCA Certified) 23-27 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  7,990,000  
Risk Base Thinking ISO 9001:2015 2-3 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000  
Lead Auditor Course ISO 14001:2015 (IRCA Certified) 16-20 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000  
Awareness ISO 14001:2015 18-19 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000  
Internal Auditor ISO 14001:2015 11-12 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000  
Awareness ISO 45001:2018 30-31 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000  
Lead Auditor Course OHSAS 18001 or ISO 45001 (IRCA Certified) 9-13 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  7,990,000  
Internal Auditor ISO 45001 11-12 JULI Team trainer - IRCA Certified  Rp  3,990,000 -

New Topics 1.Ekspor Import Procedure 2.Digital Marketing 3.Business Correspondence Skills

Topik 1 :

EXPORT IMPORT,SHIPPING AND CUSTOMS PROCEDURE

12-13 Juli 2018, Epicentrum Walk Office, Jakarta

 

Investasi :

  • Rp. 3.950.000 nett (Belum termasuk Pajak) / orang.
  • Rp 3.850.000 nett (Belum termasuk pajak) /orang (Apabila melakukan pembayaran seminggu sebelum pelatihan)

Sudah termasuk Coffe Break 2x, Makan siang, Seminar Kit, Sertifikat.

 

Latar Belakang:

Membahas secara detail tentang tata cara prosudur export impor, aktifitas shipment di pelabuhandan proses aplikasi pelaksanaan customs clearance dilapangan.

Dipresentasikan secara praktis dan disertai pembahasan kasus- kasus yang up to dated dengan cara pandang business proses baik dari sisi instansi pemerintah dan dari sisi pelaku usaha dan disertai kiat –kiat solusi jitu karena dibawakan oleh praktisi yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang ekspor impor. Dalam pelatihan ini anda akan dibimbing step by step agar bisa menjalankan proses ekspor impor secara efektif dan efisien.

  • AKTIFITAS PELABUHAN DAN CARGO SHIPMENT
  1. Pelabuhan Tanjung Priok sebagai Kawasan Pabean
  2. Kedatangan dan Keberangkatan Kapal
  3. Gambaran Alur Cargo di Pelabuhan Local dan International
  4. Tempat Penimbunan Sementara (TPS)
  5. Pembongkaran , Penimbunan dan Pengeluaran Barang di Pelabuhan TPS
  6. Pembongkaran, Penimbunan dan Pengeluaran Barang di Gudang Cargo TPS
  7. Biayabiaya yang terjadi di Pelabuhan
  8. Dwelling time, demurrage detention dan redress issue
  9. TugasdanFungsi PPJK, Forwarder, Perusahaan Bongkar Muat, Warehousing
  • AKTIFITAS SHIPMENT :
  1. Pengertiandari Shipment - Pihak – pihak yang Terlibatdalam Shipment
  2. TanggungJawab&KewajibanPihak yang Terlibat
  3. Freight& Cara Pembayaran di Kaitkandengan
  4. Shipping Instruction &Penerbitan BL
  5. Bill of Lading
  6. Shipping Guarantee & Telex Release
  7. ProsedurPenyerahanDokumen DO
  8. Containerize Cargo
  9. Shipment FCL ( Full Container Load )
  10. Shipment LCL ( Less than Container Load )
  11. Konsolidasi Barang Ekspor & Impor
  12. Alur Dokumen Ekspor di Freight Forwarder
  13. Alur Dokumen Impor di Freight Forwarder
  14. Biayabiaya di shipping / Forwarding
  • SYARAT PENYERAHAN BARANG INCOTERM 2010
  1. Ex-Works, FCA, FAS, FOB, CFR, CIP, CPT, CIP,DAT, DAP, DDP
  • METODE PEMBAYARAN INTERNATIONAL
  • Advance Payment

2. Open Account

3. Consignment

4. Collection

5. Letter of Credit

  • KEPABEANAN DI INDONESIA :
  1. Daerah Pabean
  2. Kawasan Pabean
  3. Kantor Pabean
  4. Pos Pengawasan Pabean
  5. Kewajiban Pabean
  6. Pemberitahuan Pabean
  7. PEB, PPB, NPE, PKBE
  8. PIB, SPJM, SPPB, BC 2,3, LHP, DNP
  • PROSUDUR IMPOR :
  1. Dokumen-dokumen impor untuk proses customs
  2. Penjaluran dalam proses customs (channel): Jalur hijau, Jalur kuning, Jalur Merah, Jalur Prioritas
  3. Pemeriksaan Pabean : Pemeriksaan Dokumen dan Fisik Barang
  4. Prosedur Impor dan Pengeluaran barang impor dari pabean (TPS)
  5. Barangdalam Status DaftarLelang / BarangTidak di Kuasai
  6. Pengeluaran Barang dari Tempat Penimbunan Pabean
  7. Fasilitas Kepabeanan Fiskal dan prosudural
  8. Lartas (larangan dan Pembatasan Impor)
  • PROSUDUR EKSPOR :
  1. Dokumen-dokumeneksporuntuk proses customs
  2. Prosedur Ekspor
  3. Pengertian Ekspor
  4. Persyaratan Ekspor
  5. Pengelompokkan Barang Ekspor
  6. Dasar & Tujuan Pengelompokkan Barang
  7. Pajak / Pungutan Ekspor
  8. Dasar & Tujuan Barang dikenakan Pajak Ekspor
  9. Tata Cara perhitungan pajak ekspor
  10. Harga Patokan Ekspor (HPE)
  11.  Pemeriksaan Pabean
  • CERTIFICATE OF ORIGIN DAN FREE TRADE AGREEMENT
  1. Form IJEPA, Form D, Form AK, Form ANNZFTA, Form IAFTA, Form IP, dan Form A
  • HS CODE DAN KALKULASI TARIF BM, DAN PAJAK DALAM RANGKA IMPOR
  1. Interpretasipenentuan HS Code secara self-assessment
  2. NilaiDasarPerhitungan Bea Masuk (NDPBM)
  3. Surat SetoranPabeanCukaiPajak (SSPCP) 
  4. Cara perhitungan Bea Masuk, Cukai, PPN &PPnBM, PPH psl 22
  5. Tata Cara Pembayaran BM, Cukai,    PPN, PPnBMdan PPH psl 22
  6. System PembayaranPajak Export impot (Billing Online) sesuai MPN G2
  • KEBERATAN DAN BANDING ATAS NOTUL
  1. Notul Tarif
  2. Notul Nilai Pabean
  • POST CUSTOMS AUDIT
  • UPDATE REGULASI TERBARU DARI PEMERINTAH
  • DISKUSI DAN STUDI KASUS

 

Nara Sumber:

Sutomo Asngadi, SS, MM

Beliau adalah Praktisi dan Pelaku Ekspor Impor dan Procurement Management yang berpengalaman lebih dari 21 tahun pada level managerial di berbagai perusahaan multinasional baik perusahaan Kawasan Berikat dan non Kawasan Berikat. Karier Beliau sebagai professional menangani perusahaan-perusahaan di berbagai bidang Industri Ekspor Impor Multi National Company (MNC) seperti container, chemical, plywood, newsprint paper, heavy equipment, automotive, palm oil , pipanisasi minyak dan gas, construction material, supplier piping oil and gas, amusement mesin games dan perusahaan Program Logic Controller. Under standing of ISO 9001:2008, berpengalaman dalam handling import and export cara pembarannya, dan procurement process, dangerous goods, termasuk supporting system ( eg: NSW, EDI, E-PIB/PEB, E-License, , HS code and tariffs, Customs Post Audit, Bonded Zone (kawasan berikat). Selain terbiasa menghandle hubungan bisnis dengan customers dan suppliers dari luar negeri beliau juga menangani perihal Lartas yang berhubungan dengan berbagai instansi pemerintah (Government Agencies).

Sebagai Konsultan sekarang tercatat sebagai individual Consultant di Perusahaan Global asal USA, dan Executive Trainer, beliau telah berpengalaman dalam memberikan training kepada para peserta dari berbagai perusahaan manufacturing dan jasa, baik secara in company dan juga public  training. Client beliau berasal dari berbagai bidang industry seperti Minyak dan Gas Bumi, Pertambangan, Mekanikal Engineering, Telekomunikasi, BahanPeledak, Perbankan, Konstruksi, Otomotif, Alat-alatBerat, Logistik, Forwader, PPJK, Farmasi, Industri Makanan, perusahaan perdagangan umum, dll

 

Topik 2 :

di Era Digital, Internet Marketing adalah solusi "Low Cost High Impact" utk meningkatkan bisnis anda. Bagaimana caranya? ikuti:

DIGITAL MARKETING STRATEGY Training Program

(80% PRAKTEK - 20% KONSEP)

Jakarta, 16 Juli 2018 pk.08.30 sd 16.30 Wib

 

 Normal Price Rp. 1.950.000 / orang  

Termasuk: Lunch & 2xCoffee Break, Makalah, Sertifikat & Souvenir

 Dapatkan Discount khusus sebesar Rp. 250.000,- Untuk pelunasan seminggu sebelumnya.

*Daftar 4 Gratis 1

 

Pelatihan ini dirancang untuk level pemula, dengan materi:

- Strategi Sales & Marketing di Era Digital

- Mengenal Karakteristik Media Digital

- Mengapa Big Data adalah asset yg berharga?

- PRAKTEK Fitur-fitur Facebook Personal

- PRAKTEK Facebook Fanpage & FB Ads.

- PRAKTEK Membuat Materi Iklan (Content Marketing)

- PRAKTEK Instagram Marketing & IG Automation

- PRAKTEK WA Marketing & WAGroup  

- Email Marketing & Utube Marketing 

- Website & Optimization (SEO/SEM) 

- Trend Mobile Apps & Market Place

 

Trainer:

Haryo Ardito

Digital Marketing Trainer

Founder Digital Marketing Club

 

Topik 3 :

Business Correspondence

Hotel Amaris Juanda, 17 Juli 2018 pk.09.00 sd 16.00 Wib

BIAYA INVESTASI

IDR 1.650,000,- per orang.

IDR 3.000,000,- per orang untuk 2 orang atau lebih

Biaya termasuk material, sertifikat, makan siang dan 2x refreshment selama istirahat

 

Latar Belakang

Program ini bertujuan memberi peserta panduan langkah demi langkah tentang cara meningkatkan keterampilan korespondensi bisnis. Pelatihan ini tidak hanya membahas dasar-dasar bagaimana meningkatkan keterampilan menulis Peserta, tetapi juga bagaimana pengorganisasian ide, memilih kata-kata yang efektif, dan menyusun paragraph singkat yang membuat tulisan yang jelas dan persuasive, juga mengembangkan keterampilan dalam mengorganisir dan menulis surat bisnis, memorandum, e-mail, dan faksimili dengan penekanan pada aturan tanda baca, ejaan, dan tata bahasa yang memenuhi kebutuhan bisnis modern, serta bagaimana Peserta memperoleh hasil yang tepat dari korespondensi tertulis tersebut.

Sasaran Pelatihan

Pada akhir Pelatihan, Peserta akan mengetahui bagaimana:

  • struktur dokumen bisnis secara efektif
  • mengatur dan menulis surat bisnis, memorandum, e-mail, faksimili dengan tata bahasa yang benar
  • menghindari kesalahan tata bahasa umum
  • menulis dalam gaya yang jelas dan singkat
  • mengorganisasian dan mengembangkan ide
  • mengoreksi dan mengedit draft

Target Peserta

Program praktikal satu hari ini dirancang khusus untuk para asisten administrasi / administrative assistants dan semua karyawan yang ingin meningkatkan kualitas penulisan korespondensi bisnis.

Metode Pelatihan

  • 80% latihan
  • 20% diskusi

Note: Peserta diharapkan membawa laptop untuk latihan

 

Topik Bahasan

  • Pengantar Korespondensi Bisnis - Pentingnya korespondensi bisnis yang efektif
  • Langkah-langkah utama atau poin-poin kunci untuk menulis bisnis yang sukses
  • Format - tata letak surat bisnis.
    • Full Block
    • Block
    • Modified Block
    • Semi Block
    • Indented
  • Fungsi, bagan, jenis surat, memorandum, faksimili, dan e-mail
  • Aturan dasar tanda baca / punctuation
  • Menulis korespondensi bisnis rutin (Latihan kasus)
    • Menulis surat
    • Menulis e-mail
    • Menulis memo
    • Menulis faksimili

 

Fasilitator / Mitra Belajar

Carlina Patuwo

Penulis buku pengembangan diri “THE POWER OF SELF-AWARENESS” ini dikenal sebagai fasilitator/Learning Partner untuk program pengembangan diri, komunikasi, services, Public Relations, sekretarial, dan administrasi. Beliau telah 36 tahun bekerja sebagai Executive Secretary, Personal Assistant, Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multi-nasional dan perbankan.  Lina adalah founder dan Managing Partners dari berbagai bidang usaha yang bergerak di bidang HR Consultancy, Recruiter & Executive Search, Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant sejak tahun 2005.

 

Klien yang pernah menggunakan jasa Lina adalah APL, Acer Indonesia, Agung Podomoro Group, Alstom Grid, ASKES, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Bank BCA, Bank BJB, Bank CIMB Niaga, Bank Indonesia Institute, Bank Maybank Syariah, Bank BNI, BPJS Ketenagakerjaan, BPK, Bursa Efek Jakarta (BEJ), Chevron Pacific Indonesia, Cipta Busana Jaya, Dasindo Media (Dale Carnegie), Express Transindo Utama (Express Taxi), Hotel Bidakara, Inter Aneka Lestari Kimia, IPB, International Power Mitsui Operation & Maintenance Indonesia (IPMOMI, Platon, Probolinggo), Jasa Marga, Jasa Marga Toll Bali, Kalbe Farma, Kantor Otorita Wilayah 1 Bandara Soekarno-Hatta, Kapal Api Global, Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan, LIPI, LPDB (Lembaga Pengelola Dana Bergulir) Kementerian Koperasi, LPSE Kementerian Keuangan, Kompas Gramedia, Havas Worldwide Indonesia, Hino Motor, Majalah SINDO, Majalah SWA, MMC Training Center, Nike Indonesia, Pertamina Learning Centre, Pertamina Hulu, Pfizer Indonesia, Pinacol Indonesia, Penguin Indonesia, Plasa Semanggi, Prasadha Pamunah Limbah Industri/Waste Management Indonesia, Puri Indah Mall, Raksasa Laju Lintang (ralali.com), Riau Investment Corp (Pengembangan Investasi Riau), Rajawali Corpora, Telkom Akses, Travira Air, Samsung Electronics Indonesia, Sekolah Tinggi Parawisata Trisakti, Springfield School, The Jakarta Post, United Tractors, Universitas Mercu Buana, dan banyak lagi.

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok D.11

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik                    :

Nama          :

Jabatan        :

Company    :

Alamat        :

No. Telp     :

HP              :

Email          :

 

 

 

 

 

 

Selasa, 03 Juli 2018

1.Customer Service Excellence 2.Supervisory Skills How To Improve Your People Skills

TOPIK 1 :

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE

-Bagaimana menjadi seorang Frontliner  yg professional.

-Teknik menggali, memahami & memenuhi kebutuhan Customer.

-Interpersonal Communications Skills, Active Listening & Telephony Skills.

-Body Language, Kesan Pertama, Penampilan, Sikap Positif dan Etika.

-EQ: Kecerdasan Emosional utk melayani Customer dgn Sepenuh Hati.

-Handling Complaint: Menghadapi Customer yang Sulit, Marah, dan Agresif.

-Menguasai 10 Teknik “Close The Sales” utk meningkatkan penjualan.

-Customer Relationship Management & Customer Loyalty.

 

Untuk anda para Frontliner, Customer Service, Sales & Marketing yg ingin meningkatkan kualitas pelayanan Customer semakin Excellence, ikuti The Best One Day Training:

"CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE”

10 Juli 2018 pk. 08.30 sd 16.30 Wib

Twin Plaza Hotel, Tomang, Jakarta Barat

 

Materi pelatihan:

1.Personal Development

Self Motivation, Yes I Can Attitude & Never Give Up, Positive Attitude & Sales Mindset Management, Communication Skill & Active Listening, Emotional Intelligence & Creative Thinking

2.Understanding Customer

Understanding Typology Customer, Understanding Customer Needs, Understanding Customer Buying Process

3.Analyse Needs

Customer Interaction: First Impression, Greeting, Approach The Customer, Communicate with Customer: Communication Process, Verbal / Non-verbal, Active Listening.

4. Telephony Skills

Customer Interaction by Telephone & Messenger

5.Offer Solutions

Product Knowledge, Features, Advantages and Benefits, Demonstration & Trial

6.Discuss Benefits

Offering Alternatives, Add On , Up-Selling , Cross Selling

7.Six Steps in Handling Sales Objections

Listen Carefully , Agree with them, Separate the Objection, Propose a Solution, Answer the Objection, Confirm your answer

8.Close The Sales Techniques

1-2-3 close, Affordable close, Alternative close, Assumptive close, Balance-Sheet close , Best-Time close, Bonus close, Demonstration close, Emotion close, IQ close.

9.Delighting Customer

Taking Feedback, Follow-Up, Issue Resolution, Complaint Handling

 

By: Haryo Ardito – Professional Service Excellence Trainer,

Seorang Professional Trainer & Public Speaker sukses, dgn pengalaman 17 tahun di Sales & Distribution, dikenal sebagai DieHard Motivator dan kini sbg Professional  Trainer hadir dgn materi CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE yg diciptakan khusus utk para FRONTLINER.

Telah memberikan pelatihan kpd ratusan ribu orang dari ratusan perusahaan spt: Indosat, LG Electronics, Samsung Electronics, Oriflame, Natasha Skin Clinic Center, Bank Indonesia, Bank BII, Bank CIMB Niaga, Asuransi Central Asia, Krama Yudha Tiga Berlan, Astra, MPM Honda Motor, Mitra Guru Indonesia, Aneka Tambang, RCTI, Trans-TV, Djarum Foundation, Pertamina, Nissin Mas, Indofood, Askrindo dan ratusan lainnya.

 

Normal Price Rp. 1.450.000 / orang  

Termasuk: Lunch & 2xCoffee Break, Makalah, Sertifikat & Souvenir

Khusus Materi Customer Service Excellence --> Dapatkan Discount khusus sebesar Rp. 250.000,- Untuk pelunasan seminggu sebelumnya.

*Daftar 4 Gratis 1
 

 

TOPIK 2 :

Supervisory Skills: How to Improve Your People Skills

Keterampilan seorang supervisor, atau yang biasa dikenal dengan supervisor skills, baik buruknya akan berpengaruh secara langsung dengan kinerja di level bawah setiap perusahaan. Setiap harinya, pengambilan keputusan yang dibuat oleh setiap ketua kelompok atau supervisor secara krusial menentukan setiap kesuksesan atau kegagalan tujuan bisnis.

Sebagai seorang supervisor, ia menjadi jembatan penghubung antara dua kepentingan dan tanggungjawab, menjadi penanggungjawab pencapaian tugas kerja kelompok yang dipimpinnya maupun memastikan senantiasa ada perencanaan yang matang dari sisi manajemen. Komunikasi dan kepemimpinan akan menjadi keterampilan utama yang dibutuhkan dari seorang supervisor. Tentu dalam konteks untuk meningkatkan produktivitas dan menangani permasalahan yang mengganggu produktivitas

Melalui pelatihan ini, peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai:

  • Mengembangkan keterampilan dalam manajemen orang, manajemen pekerjaan, dan manajemen mutu
  • Memahami kedudukan dan peranan supervisor
  • Merumuskan rencana kerja pribadi yang akan dilakukan sekembalinya dari pelatihan
  • Meningkatkan percaya diri sebagai supervisor

Silabus:

  Sesi1: Supervisory Styles: Assertive, Aggressive, Passive

 Sesi 2” Unblocking Your Assertiveness to Build Your Self Esteem

 Sesi 3: Listening and Communication Skills

 Sesi 4: Taking Risk and Handling Criticism

 Sesi 5: Case Study

Training ini dipandu oleh

Dra. Vierra Adella, Psi. M.Psi

Beliau merupakan seorang Psychology, consultant dan dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta. Beliau telah banyak  berbicara di seminar dan pelatihan. Beliau sebelumnya merupakan praktisi untuk divisi HR telah bepengalaman puluhan tahun dalam melakukan tugas HR seperti Recruitment & Selection, Assessment & Development Center, Personal-Quality Enhancement Program, dan Employee-Assistance Program,

 

Tanggal:

13 Juli 2018

Pk. 09.00-17.00

 

Tempat kursus:

Puri Denpasar Hotel,

Jakarta Selatan

 

BIAYA:

Harga: Rp 1.6500.000,-/orang

Rp 4.500.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 6.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok D.11

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik                   :

Nama          :

Jabatan        :

Company    :

Alamat        :

No. Telp     :

HP              :

Email          :

 

 

Senin, 02 Juli 2018

Menyusun KPI dan Job Description

Menyusun KPI & Job Description

MENURUT Kepmenakertrans no 1/2017

 

Pendahuluan

Pemerintah baru menerbitkan Kepmenakertrans no 1/2017 sebagai tindak lanjut PP no 78/2017 yang merupakan jabaran dari UU no 3/2003. Dalam kepmenakertrans no 1/2017 tersebut terdapat bagaimana perusahaan menyusun atau mendesain job description melalui kegiatan analisa jabatan dan key performance indicator yang dihasilkan dari job description.

 

Workshop ini  memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang hal tersebut, harapannya peserta mampu membuatnya sesuai dengan peraturan yang ada.

 

Silabus:

09.00 – 16.00

1. Pendahuluan

2. Overview Kepmenakertrans no 1/2017

3. Overview Kepmenakertrans no 49/2004

4. Persiapan melakukan analisa jabatan

5. Membuat job description (uraian jabatan)

6. Membuat key performance indicators

7. Validasi key performance indicators

8. Contoh aplikasi kedalam penilaian kinerja

 

Fasilitator:

Sunawan, S.Pt.,M.Si

Consultant & Trainer for Human Resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Leadership, corporate culture etc.

Certified Assessor – Competency Assessment: MSDM – BNSP

Berpengalaman lebih dari 10 tahun, telah melayani lebih dari 2.000 perusahaan sejak tahun 2007 hingga sekarang dan pernah menduduki posisi sebagai Personnel & GA Manager, kemudian sebagai HUMAN RESOURCE & GA manager, sekarang sedang menempuh studi program S3 Doctoral di Universitas Padjajaran Bandung dengan program studi Manajemen Bisnis

Keahlian utamanya adalah Human resource Management, Human resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Corporate Culture.

 

Tanggal pelaksanaan:

Jumat, 13 Juli 2018

Pk.09.00 sd 16.00 WIb

 

Biaya Pendaftaran :

Rp. 1.500.000/orang

 

Lokasi Acara :

Hotel Balairung

Jl. Matraman Raya no.19

Jakarta Pusat

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok D.11

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik              :

Nama             :

Jabatan         :

Company      :

Alamat           :

No. Telp        :

HP                   :

Email              :

 

 

Minggu, 01 Juli 2018

Confirm Running: Certified Human Capital Analyst and CREATIVE SELLING SKILLS

Selamat Pagi Bp./Ibu,

Berikut saya lampirkan silabus training yang sudah confirm running di 05 Juli 2018 dengan judul Certified Human Capital Analyst and CREATIVE SELLING SKILLS.
Silahkan dipelajari. Informasi selanjutnya dapat menghubungi saya di 0811.101.0825 atau Yenny@seminarku.com
Terima kasih

 

Regards,

Yenny

 

One Day Certificate Program

Measuring HR Effectiveness

Certified Human Capital Analytics Specialist

5 Juli 2018, Epicentrum Walk Office Suites, Jakarta

=================================================================================================

 

OVERVIEW

HR leaders help drive business performance by delivering competitive advantage through people. Performance relies on measures, so you need to be adept at planning and interpreting your organization's "people metrics." This requires a solid grasp of HR analytics: the systematic collection, analysis, and interpretation of data designed to improve decisions about talent and the organization as a whole. The use of analytics is changing the way HR professionals quantify the value that people—our biggest asset—have on the organization's ability to succeed in the market or in its mission.

In this course, based on the expertise of Dr. Bima Hermastho a solid Senior Global HR Consultant, you take a strategic view of your organization's use of HR data and its measurement systems. The course prepares you to determine the HR metrics that align with your company's strategic goals. It explains the characteristics of high quality data and equips you to find and collect that data, inside or outside your organization. It provides a high-level introduction to common analysis techniques and some mistakes to avoid when interpreting data, or when assessing reports and interpretations offered by others. In the final section of the course, you will learn to take the results of your data collection and analysis and communicate your findings in a compelling manner so that change follows.

Your ability to think strategically about people analytics will help you capture and keep the attention of your senior leadership, and will support more informed, evidence-based decision making in realms that extend well beyond the human resources office.

This course is ideal for experienced HR professionals and HR leaders participating as strategic partners in their organizations. It is also excellent for anyone in HR seeking to become more adept at collecting and using quantitative data for decision making.

 

CURRICULUM

  • Data Skills

     Data skills that will help you to provide strategic data in your HR fuctions and whole organization.

  • Determine HR Metrics

     Prepares you to understand the relevant metrics and data requirements relevant to most common types of HR initiatives.

  • Quantitative Data for Decision Making

     After this course, become more adept at collecting and using quantitative data for decision making. 

  • Improving Organizational Alignment

     HR analytics can improve organizational alignment & understanding by helping discern between beliefs or opinions and facts.  

  • HR Analytics Strategy

     Help you recognize the strengths and vulnerabilities of the workforce and predict vacancies and leadership needs.

 

OBJECTIVES

  • Identify key metrics that support an HR business case
  • Identify key stakeholder influence and power relationships that impact on support for business case initiatives
  • Use both qualitative and quantitative measures to influence decisions
  • Understand the concept of return on investment (ROI) and its practical application in determining and proposing value
  • COURSE FORMAT
  • Course format inclusive of facilitator-led discussion, individual and group activities, group discussions, skills practice, templates and resources.

 

BONUS

Software, Human Capital Dashboard, Ebook People Data & Analytics

 

TRAINER:

Bima Hermastho, PhD, GPHR, CLP, CSSBB,

 

Beliau merupakan Praktisi dan Konsultan Senior SDM & Manufacturing Improvement Technologist, memiliki pengalaman sebagai senior management di berbagai grup perusahaan local & multinational dengan karyawan lebih dari 50.000 orang. Keahliannya adalah mengintegrasikan Praktek SDM Terbaik melalui System SDM yang berkualitas untuk menciptakan Keunggulan Organisasi  Berbasis Total Quality Management. Beliau sudah mensertifikasi lebih dari 700 orang di bidang manajemen SDM baik generalist maupun spesialis dan sudah mensertifikasi lebih dari 400 supervisor & manajer di bidang Lean Six Sigma & Total Productive Management di berbagai bidang industry di Indonesia.

 

INVESTASI :

Rp. 2.750.000,-/ orang (Belum termasuk pajak)

Early bird Rp. 2.500.000 (pembayaran seminggu sebelumnya) (Belum termasuk pajak)

**Sudah termasuk Coffee Break 2X, Makan siang, Seminar kit, Sertifikat **

=======================================================================================================================

 

 

Bisnis semakin kompetitif, Sales People dituntut untuk mencapai target dan terus meningkatkan penjualannya, bagaimana caranya? ikuti: 

 

"CREATIVE SELLING  - Cara-cara Kreatif Meningkatkan Penjualan"

Jakarta, 05 Juli 2018 pk. 08.30 sd 16.30 Wib

 

Dalam Training ini, peserta belajar & berlatih:

1.Sales Personal Development

    Achievement Motivation & Creative Sales Mindset

2.Salesmanship

    Prospecting, Communication Skills, Negotiation Skills, Closing Techniques   

    & Handling Complaint

3.Sales & Marketing Strategy

    Push (Outbound Marketing vs Pull (Inbound Marketing) & Distribution

    Strategy (Channel Development)

4.Creative Selling Techniques

    Direct vs Indirect, Soft vs Hard, Persuasive Selling, Covert Selling, SPIN

    Selling 

5.Digital Selling

    Menjual menggunakan media Internet/Digital (Facebook, Instagram,

    WhatsApp, Email dll.)

 

FASILITATOR :

Haryo Ardito – Professional Sales Trainer

Berpengalaman 17 tahun di Sales & Distribution, dikenal sebagai DieHard Motivator dan kini sbg Sales Trainer hadir dgn materi CREATIVE SELLING SKILLS yg diciptakan khusus utk Sales/Marketing.

 

BIAYA PENDAFTARAN :

Normal Price Rp. 1.450.000 / orang    

Termasuk: Lunch & 2xCoffee Break, Makalah, Sertifikat & Souvenir

 

Dapatkan Discount khusus sebesar Rp. 250.000,- Untuk pelunasan seminggu sebelumnya.

*Daftar 4 Gratis 1

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok D.11

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik                   :

Nama          :

Jabatan        :

Company    :

Alamat        :

No. Telp     :

HP              :

Email          :