Senin, 17 September 2018

Becoming General Affairs Professional

Becoming General Affairs Professional
28 September 2018, Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan

Tujuan Pelatihan :  

Sesuai namanya, divisi General Affair (GA) atau Divisi Umum merupakan supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor.

General Affairs adalah supporting unit yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan untuk mengurus berbagai hal keperluan perusahaan/organisasi/instansi. General Affair mengemban tugas yang cukup banyak dan rumit, sehingga mungkin akan banyak menimbulkan masalah bila tidak di atur dengan sedemikian rupa, untuk itu perlu manajemen yang baik dan tepat dalam pengelolaannya.

Keberadaan divisi General Affair berbeda pada tiap perusahaan, ada yang berada dibawah HRD dan ada juga yang bediri sendiri. Ruang Lingkupnya bervariasi. Pada umumnya mereka mengurus fasilitas dan maintenance gedung, keperluan fasilitas dan alat-alat kantor, kendaraan kantor, perijinan, perundangan, gangguan, kebakaran, kesehatan karyawan, safety dan keamanan, penerimaan tamu , permasalahan ketenagakerjaan (industrial relation) , Permasalahan atau kegiatan yang berhubungan dengan Tanggung Jawab Perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya (community development / corporate social responsibility), memanage Penghargaan Terhadap Karyawan (rewards), outbound, event khusus, mencari tenaga kerja baru (recruitment), dan banyak hal lain yang belum disebutkan.

Untuk itu butuh skill yang memadai untuk mengelola semua hal tersebut, melalui training peserta akan diberikan pemahaman dan pengetahuan dari trainer/praktisi yang telah mengelola General Affair dengan baik. Outline:

Tujuan dan sasaran program ;

  1. Memahami Defenisi, Tugas, Fungsi dan Tanggung Jawab General Affair (GA) dalam perusahaan guna mencapai sasaran yang telah ditetapkan.
  2. Memahami dan mampu memberikan service excellence kepada semua Internal & External Customer.
  3. Memahami dan menguasai semua bisnis proses GA
  4. Mampu menganalisa kinerja GA serta menetapkan area yang masih memerlukan peningkatan dengan cara menganalisa masalah yang sering dihadapi General Affairs.

Mampu menetapkan kompetensi minimal yang harus dimiliki oleh profesional General Affairs

Materi / Outline :

  • Defenisi, Tugas, Fungsi dan Tanggung Jawab General Affair (GA)
  • Kompetensi Minimal Profesional GA
  • Job Description General Affair
  • Bisnis Proses GA dan KPI GA
  • Area Tanggung Jawab GA
    • Building Management, Asset management
    • Keamanan / Security dan ketertiban, kebersihan
    • Kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
    • Perijinan, dan kehumasan, operasional, dll
    • Perizinan Tenaga Kerja Asing
    • Cleaning Service dan penanganan limbah
    • Recepsionist dan operator telepon, serta keluar masuk Tamu
    • Kantin, Laundry & Mess Perusahaan
    • Alat Tulis Kantor (ATK)
    • Penanganan Listrik, Air dll.
    • Pelaksanaan event khusus
    • Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl
    • Outsourcing Management / Labour Suply
    • Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
  • Service Excellence
  • Komunikasi internal & Eksternal
  • Problem Solving dalam area GA

--------------------------

Bonus: SOP dan form-form yang siap dipergunakan atau di modifikasiFacolitator

Facilitator:

Drs. Jack Alenzo, MM, MH
Adalah Senior Consultant dan facilitator pengembangan organisasi dan HRM di beberapa lembaga konsultasi pengembangan organisasi.  Saat ini juga memimpin sebagai Project Manager sebuah project MPC pada perusahaan kontraktor oil & gas raksasa dari Perancis.

Pengalaman Praktis selama lebih dari 20 diperolehnya di berbagai perusahaan MNC, terakhir duduk sebagai Senior HR Manager disebuah perusahaan kimia pertanian.Saat ini banyak memberikan pelatihan publik dan in-house di bidang pengembangan organisasi dan manajemen HRD.

Tempat kursus:
Puri Denpasar Hotel
Jakarta Selatan

BIAYA:
Harga: Rp 1.6500.000,-/orang
Rp 4.500.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
Rp 6.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

 

Informasi - Pendaftaran
Yenny - Seminarku
Taman permata Indah 2 blok A.30
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797

Email yenny@seminarku.com

Seminarku - Seminar, Training
Taman Permata Indah 2 blok D 11, Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara
Jakarta Utara - 14450
Indonesia
08111010825


If you don't want these emails anymore, you can unsubscribe here.
You also can change your subscription. Manage Subscription

Minggu, 16 September 2018

Susah Dapet Promo yang Oke? Cek yang Ini!

Image

Hai GO-JEKers!

Aku tuh seneng banget setiap liat kamu lagi belanja. Kayaknya tuh happy bangettt… Makanya aku bela-belain susah payah cari promo-promo langka, karena aku pengen liat kamu happy terus. Cuma sama aku, kamu bisa dapet promo terbaik. Temui aku di aplikasi GO-JEK versi terbaru ya :)

 

Jumat, 14 September 2018

Your trip with GO-JEK on Sabtu, 15 September 2018

GO-RIDE

Halo Dede ,

Terima Kasih sudah menggunakan GO-RIDE, kami berharap Anda menikmati perjalanan dengan kami.

JUMLAH DIBAYAR

Rp23.000

tunai

DETAIL PEMESANAN Sabtu, 15 September 2018

Nomor Pemesanan: RB-1676572784

Order Details
pickup Penjemputan  09:50

Jl. Soekarno Hatta No.458 Jl. Soekarno Hatta No.458, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266, Indonesia

drop Tujuan  10:26

Sukamukti Kecamatan Katapang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Driver Image

Driver Anda Ahmad Turjasopi

Jarak 11.1 km Waktu Perjalanan 00:35:56

Harga (11.1 km) Rp23.000
TOTAL PEMBAYARAN Rp23.000
DIBAYAR DENGAN

tunai

Butuh bantuan? Hubungi kami: customerservice@go-jek.com

GO JEK

Pasaraya Blok M. GD.B, 7th Floor, Kebayoran Baru, DKI Jakarta, Indonesia, 12160

Rabu, 12 September 2018

Certified Professional in Human Resource

Certified Professional In Human Resource Management (CPHRM)
Puri Denpasar Hotel,19-20 September 2018

Certified Professional in Human Resource Management adalah  Sebuah Program sertifikasi dirancang untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan praktis pengelolaan sumberdaya manusia di perusahaan.

Program ini  merupakan pelatihan terpadu Human Resources berbasis kompetensi yang mengajarkan dan melatih peserta dengan pengetahuan dan kemampuan aplikatif/praktis fungsi-fungsi dan kompetensi penting yang harus dimilkinya dalam pengelolaan Human Resources di perusahaan.

  1. Metode pembelajaran dilakukan secara sistimatis dan mudah untuk dimengerti serta disesuaikan dengan strategi organisasi / divisi / departmen yang bersangkutan
  2. Setiap sesi menggunakan studi kasus, role play, diskusi dan praktek-praktek pengisian form
  3. ombinasi antara praktek dan teori = 70% - 30%
  4. Sertifikasi diberikan ke dalam dua bentuk:   
  • Sertifikat kehadiran bagi peserta yang hadir minimal 75 % dari total waktu kelas workshop
  • Sertifikasi CPHRM diberikan kepada peserta yang lulus dengan passing grade (nilai) minimal 60 % berdasarkan nilai ujian dan tugas yang diserahkan


GARIS BESAR PROGRAM : 
Dalam workshop ini, peserta akan mempelajari :

  • Strategic Management
  • Strategic HR in Dynamic Organization
  • Recruitment and Hiring the HR Champion
  • Effective Performance Management System
  • Training (development) need analysis and how to executed it
  • Effective Coaching and Counselling
  • Career Plan and talent management
  • Innovative and Attractive reward & strategic recognition
  • Strategic for engagement & retaining key employees
  • Managing compensation & benefit
  • Employee management cooperation &  industrial Relation
  • Role of leadership to increase HR capability

MATERI PELATIHAN ( diberikan soft copy HR System siap dimodifikasi : Policy – SOP – Form)

1. STRATEGIC MANAGEMENT

  • Memahami konsep Busnis modern dan peranan profesional HR (pembicara tamu spt : CEO)
  • 3 kind of Basic Strategic Competitive Advantage
  • Clarifying business strategy and build a business case for investing in HR
  • The Strategic Diagnostic (the strategic choice)
  • The Strategy Capability Cascade (the people “fit”)
  • Change Management
  • Managing with Compiling Score

2. HR PLANNING

  • Memahami konsep HR modern dan evolusinya
  • Peran dan tanggung jawab di dalam pengembangan organisasi
  • Konsep organisasi yang fokus pada strategi bersaing, budaya dan kinerja
  • Memahami konsep workforce dan HR scorecard

3. HR PERFORMANCE MANAGEMENT

  • Siklus manajemen kinerja
  • Membuat perencanaan kinerja yang efektif sesuai dengan strategi organisasi
  • Memonitor kinerja karyawan
  • Melakukan evaluasi terhadap pencapaian kinerja karyawan
  • Teknik dalam performance appraisal yang efektif

4. HR RECRUTMENT

  • Successful employee in 21th century
  • Proses rekrutmen dan seleksi
  • Bagaimana mendapatkan kandidat yang potensial
  • Memahami dan merekrut the best talent
  • Instrumen seleksi berbasis kompetensi

5. HR DEVELOPMENT

  • Memahami peranan organisasi dalam konsep organisasi pembelajar
  • Competency Management
  • Menentukan program pengembangan yang diperlukan : couselling, training, coaching atau mentoring
  • Analisa gap dalam kinerja yang meliputi faktor internal dan eksternal organisasi
  • Mendisain program pelatihan yang sesuai dengan TNA
  • Memberikan rekomendasi training yang dibutuhkan

6. HR CARRIER & SUCESSION

  • Perencanaan karir
  • Mendisain program pengembangan karir
  • Mempersiapkan kandidat yang potensial
  • Pengembangan organisasi yang berbasis talent
  • Turn over analisis

7. HR RETENTION

  • Strategic reward management
  • Hubungan antara kompensasi dan motivasi
  • Memahami jenis serta keuntungan dan kerugian setiap jenis reward
  • Indikator-indikator mendisain total compensation
  • Menghubungan kompensasi dengan tujuan organisasi

8. HR RELATION

  • Strategic ER and IR Management
  • Employee & Management Cooperation vs Negotiation
  • Kelembagaan di bidang IR : PP/PKB, serikat pekerja, dsb
  • Perundang-undangan pokok di bidang ketenagakerjaan

9. HR LEADERSHIP

  • Unsur-unsur keberhasilan organisasi
  • Kompetensi seorang leader dan manager
  • Prinsip-prinsip dasar kepemimpinan situasional
  • Memetakan potensi bawahan
  • Menyesuaikan gaya kepemimpinan dengan potensi bawahan
  • Leadership & Followership
  • Sistim pendukung bagi implementasi program yang efektif
  • State of Mind Effective HR Leader

Facilitator: Drs. Jack Alenzo, MM, MH & Sunawan, S.Pt.,M.Si

Keduanya Adalah Senior Consultant dan facilitator pengembangan organisasi dan HRM di beberapa lembaga konsultasi pengembangan organisasi.  Saat ini juga memimpin sebagai Project Manager sebuah project MPC pada perusahaan kontraktor oil & gas raksasa dari Perancis.Pengalaman Praktis selama lebih dari 20 diperolehnya di berbagai perusahaan MNC, terakhir duduk sebagai Senior HR Manager disebuah perusahaan kimia pertanian.Saat ini banyak memberikan pelatihan publik dan in-house di bidang pengembangan organisasi dan manajemen HRD.

INVESTASI :

Rp.4.500.000 /orang

 

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com
Taman permata Indah 2 A30
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797

Email yenny@seminarku.com

 

Seminarku - Seminar, Training
Taman Permata Indah 2 blok D 11, Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara
Jakarta Utara - 14450
Indonesia
08111010825


If you don't want these emails anymore, you can unsubscribe here.
You also can change your subscription. Manage Subscription

Selasa, 11 September 2018

TKDN untuk Memenangkan Tender APBN

Two Days Workshop
TKDN untuk Memenangkan Tender APBN APBD dan Sektor Migas
Sesuai Revisi Baru PTK 007 SKK Migas  

18-19 September 2018, Epicentrum Walk Office Suites, Jakarta

DESKRIPSI PELATIHAN

ERA Ekonomi Digital telah memicu peningkatan transaksi bisnis dan perdagangan. Untuk menguatkan Industri Dalam Negeri, Pemerintah Indonesia mensyaratkan penggunaan sebesar-besarnya Produk Dalam Negeri (TKDN) dalam setiap pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang nilainya lebih dari Rp. 2000 Triliun serta Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia yang mencapai lebih dari Rp. 750 T merupakan peluang bagi dunia usaha untuk mendapatkan proyek dan pekerjaan dari sektor pemerintah. Dari sektor energi, khususnya minyak dan gas, nilai Belanja Modal (CAPEX) per tahun yang juga sangat besar, membuka kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk mendapatkan pekerjaan.

Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) adalah nilai isian dalam persentase dari komponen produksi dalam negeri termasuk biaya pengangkutannya yang ditawarkan dalam daftar penawaran harga barang maupun jasa. TKDN digunakan salah satunya untuk proyek-proyek Engineering Procurement & Construction (EPC), karena untuk pengadaan (Procurement), banyak mesin dan alat-alat yang bahan bakunya masih berasal dari luar negeri tapi perakitannya dilakukan di dalam negeri, sementara Pemerintah berharap, untuk proyek-2 yang akan dilaksanakan, lebih banyak menggunakan bahan dan jasa dari dalam negeri. Untuk itu, maka penilaian penawaran peserta pengadaan barang / jasa tidak hanya dari segi teknis dan harga tapi juga dari tingkat komponen dalam negeri yang dikandung oleh barang maupun jasa yang ditawarkan.

TKDN merupakan salah satu preferensi dalam menentukan pemenang dalam proses pengadaan barang / jasa di lingkungan Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah dan SKK Migas, serta perusahaan sektor turunannya. Setiap perusahaan dituntut kemampuannya untuk senantiasa mengadaptasi perobahan tuntutan lingkungan strategis di atas. Khusus dalam bidang industri manufaktur, setiap perusahaan didorong pemerintah terus meningkatkan penggunaan Komponen Dalam Negeri. Pemerintah memberikan insentif terhadap Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tertentu yang dimasukkan dalam proses produksi pada pelbagai jenis industri.

 

TUJUAN PELATIHAN

  1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan profesional untuk memahami konsep, filosofi, serta metode aplikasi dan manfaat penerapan Komponen Dalam Negeri dan Cara Menghitung TKDN di perusahaan.
  2. Memiliki kemampuan yang lebih aplikatif dan komprehensif dalam implementasi TKDN di perusahaan.
  3. Memahami Peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri serta cara penerapanya di organisasi masing-masing.
  4. Mengidentifikasi kebutuhan-kebutuhan organisasi untuk penerapan TKDN.

 

MATERI WORKSHOP

  1. Perkembangan Ekonomi Digital
  2. Peluang dan Tantangan bagi Dunia Usaha
  3. Pengertian TKDN
  4. Pedoman Teknis Penggunaan Produksi Dalam Negeri
  5. Konsep Self Assessment dalam Penentuan TKDN
  6. Dasar Hukum
  7. Klasifikasi Produk: Barang, Jasa, Gabungan Barang dan Jasa
  8. Waktu Penilaian TKDN
  9. Metode Penilaian TKDN
  10. Harga vs Biaya
  11. Pengelompokan Luar Negeri (KLN): Personil, Material, Mesin
  12. Pengelompokan Dalam Negeri (KDN): Personil, Material, Mesin
  13. Dasar Penilaian TKDN Barang, TKDN Jasa dan TKDN Barang Jasa.
  14. Biaya Yang Diperhitungkan Dalam Penilaian TKDNBarang, Jasa dan
  15. Dasar Penilaian TKDN Gabungan Barang Dan Jasa
  16. Dokumen Pendukung
  17. Bentuk Format Isian Penilaian Capaian TKDN Gabungan Barang Dan Jasa
  18. Perhitungan Penentuan Nilai Bobot Manfaat Perusahaan (Nilai BMP) Dan Formatnya
  19. Preferensi Harga
  20. Perhitungan Harga Evaluasi Akhir (HEA)
  21. Sumber Dana dalam Pengadaan Barang dan Jasa: Dana Dalam Negeri, Hibah, Kerjasama
  22. Apresiasi Penggunaan Barang Hasil Produksi Dalam Negeri
  23. Studi Kasus
 

FASILITATOR

Mulyanto A.H, IRCA (Cert) QMS.BCMS.EnMS.EMS.OHSAS.RMS.PAS99

Mulyanto has a industrial engineering and economics background with post graduate management degrees (MSc & PhDcd) and has ten (10) years of hands-on working technical and managerial experiences to top level in group state owned enterprise for inspection, superintending, survey & certification, the oil & gas service company, high tech industries covering aerospace, electronics, automotive, transportation, medicine, food & beverages, metal industries, serving in the laboratory, quality assurance, manufacturing, education & university, quantity quality surveys,  and general management functions.

Mulyanto has another fifteen (15) years of management skill in quality consulting, training and auditing with wide exposure to various industries in the context of ISO 9001, ISO 14001, SA 8000, OHSAS 18001, ISO 26000, AS 9100, ISO/IEC 15504, ISO 22000, ISO 50001, ISO 22301, ISO 17025, ISO 31000, ISO 37000, ISO/PAS 99 & ISO/TS/ IATF 16949 certifications, and also TKDN assessor. He has expanded his experience and knowledge into Corporate Social Responsibility, Accountability, Ethics and Integrity Management. He has also achieved license an Advanced Training program in Energy Management under EUROMONEY programme (UK).

Certified Lead Auditor International Registered Certified Auditor (IRCA)– ISO 9001; ISO 14001; ISO 45001, ISO 22301, ISO 50001, PAS 99, ISO 31000 Qualified Risk  Auditor.

Approved Tutor of NQA Certification Body – ISO 9001, ISO 14001, ISO 50001, OHSAS 18001, PAS 99 ISO 50001.

Strategic Advisor Group member State Own Enterprise in Energy Sector specialized Oli & Gas.

 

INVESTASI :

  • Rp. 4.500.000  / orang,
  • Early Bird Rp 4.250.000 / orang (Apabila Melakukan Pembayaran Seminggu sebelum pelatihan)

Termasuk Coffe Break 2x, Makan siang, Seminar Kit, Sertifikat.

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com
Taman permata Indah 2 A30
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797

Email yenny@seminarku.com

 

Seminarku - Seminar, Training
Taman Permata Indah 2 blok D 11, Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara
Jakarta Utara - 14450
Indonesia
08111010825


If you don't want these emails anymore, you can unsubscribe here.
You also can change your subscription. Manage Subscription

Practical Procurement Management

Practical Procurement Management
Pengadaan Barang atau Jasa untuk Operational dan Investasi

Sofyan Hotel Tebet, 25-26 September 2018
Time 09.00-16.30 Wib

Training Description :

Masalah manajemen pengadaan merupakan masalah yang sangat penting bagi kehidupan sebuah perusahaan. Industri manufaktur rata-rata menghabiskan lebih dari 65% harga pokok produksinya untuk biaya material sedangkan industry jasa menghabiskan dana yang sangat besar untuk material proyek dan suku cadang. Di sector pengadaan jasa, perusahaan juga menghabiskan dana yang cukup besar. Peningkatan efisiensi dan efektifitas di sector pengadaan akan sangat mempengaruhi biaya produksi perusahaan yang padaakhirnya akan meningkatkan competitive advantage perusahaan di era globalisasi yang semakin mendekat. Di era globalisasi ini masalah Quality, cost dan delivery dari material yang digunakanakan terasa semakin penting.

Training  ini dirancang untuk memberikan pemahaman terinci dan mendalam tentang manajemen pengadaan dan Aturan pemerintah  tentang pengadaan barang dan jasa, sehingga para peserta siap dan mampu melaksanakannya dalam kegiatan sehari-hari.

 

Materi Training :

1. Peran Pengadaan dalam kehidupan perusahaan.

  • Pentingnya pengadaan dalam kehidupan perusahaan di era globalisasi.
  • Objektif kegiatan pengadaan.
  • Pentingnya aspek kualitas dalam kegiatan pengadaan.
  • Aspek hokum pengadaan.
  • Diskusi tentang persoalan purchasing management di beberapa perusahaan dan BUMN.

2. Aturan pemerintah tentang pengadaan barang dan jasa.

3. Perencanaan Pengadaan Barang Operasional dan Suku Cadang.

  • Statistik Pemakaian Barang.
  • Optimasi Persediaan.

4. Paradigma baru manajemen pengadaan barang dan jasa

  • Dinamika dan harapan stakeholder.
  • Paradigma lama pengadaan barang dan jasa.
  • Kontribusi professional manajemen pengadaan.
  • Paradigma baru yang diinginkan.

5. Teknik Pemilihan Peralatan dengankonsep Total Cost ofOwnership(TCO)

  • Pre Transaction Cost.
  • Transaction Cost.
  • Post Transaction Cost.
  • Net Present Value/TCO.

6. Teknik Pemilihan Supplier dan Pengukuran Performansi Supplier.

  • Source-selection Model.
  • Teknik pemilihans ubkontraktor.
  • Make-or-buy Decision.
  • Teknik evaluasi supplier.
  • Teknik Pembinaan supplier.

7. Teknik Perhitungan Owners Estimate (OE).

  • Definisi dan arti OE.
  • Kontrak Masa Lalu.
  • Harga Pasar.
  • Harga Proposal.
  • Konsep Target Price.
  • Perhitungan Owners Estimate (OE).

8. Seni dan Teknik Negosiasi.

  • Apa manfaat negosiasi.
  • Teknik perencanaan dan persiapan negosiasi.
  • Karakteristik negosiator yang baik.

9. Teknik Penyusunan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa.

10.Studi Kasus Manajemen Pengadaan di Beberapa Perusahaan Besar.

 

Siapa yang harus hadir dalam Training ini :
Logistics /supply chain Manager, Purchasing manager, Warehousing manager, Distribution Manager, Logistics Planner, Production manager, Production Planner, Marketing Manager dan semua posisi yang erat kaitannya dengan manajemen pengadaan barang dan jasa serta siapa saja yang ingin mengetahui perkembangan terakhir Logistics and Supply Chain Management.

 

Trainer : Ir. Asep Saefulbachri,MBA,MM

Lulusan Teknik Industri ITB yang memiliki pengalaman sebagai praktisi, akademisi dan konsultan manajemen Supply Chain, Project ,strategi dan manajemen risiko serta sebagai public Trainer lebih dari 25 tahun. Dalam 10 tahun terakhir ia telah menjadi pembicara di lebih dari 500 forum Training nasional dan internasional. Ia telah menjadi trainer di banyak perusahaan diantaranya Telkom, Telkomsel, Pertamina, PLN, SKK Migas, Chevron, Tjiwi Kimia, Unilever, Krakatau Steel, PT. Vale Indonesia,dll. Ia juga berpengalaman menjadi konsultan business plan di Telkom, PT Telekomunikasi Indonesia Internasional , TIKI JNE dll.

Including : Seminar Kit, Flash Disk, Materi Hand-out, 2X Coffe break, makan siang dan sertifikat

Training Fee:
Rp. 4.500.000 per orang

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com
Taman permata Indah 2 A30
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797

Email yenny@seminarku.com

 

Seminarku - Seminar, Training
Taman Permata Indah 2 blok D 11, Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara
Jakarta Utara - 14450
Indonesia
08111010825


If you don't want these emails anymore, you can unsubscribe here.
You also can change your subscription. Manage Subscription

Kamis, 06 September 2018

Sertifikasi Recruitment and Selection

 Two Days Workshop
Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP)
Certified TopGrading – DISC – PLUS32 Competency Analyst (CCA)

25-26 September 2018
Epicentrum Walk Office Suites, Jakarta

DAPATKAN
Software Recruitment & Assessment Lengkap
(TOPGRADING, EXPANDED DISC, PLUS32 ASSESSMENT TOOL SOFTWARE)
Sangat berguna bagi HRD yang berlatar belakang Psikologi maupun Non Psikologi
Workshop yang akan membahas tuntas teknik recruitment, assessment, talent mapping & head-hunting bagi praktisi SDM.

Tingkatkan kemampuan recruitment team anda untuk hasil & proses yang cepat, berkualitas dan biaya yang lebih efektif-efisien.

 Workshop ini akan memandu anda bagaimana melakukan seleksi dan pengembangan “A Player” dengan menggunakan metodologi TOPGRADING, assessment tools dan teknik CIDS (Chronoligical In-Depth Structure Interview) yang dikembangkan dari Teknik BEI, Teknik interview & assessment komprehensif dengan 50 kompetensi utama yang menjadi dasar dalam identifikasi, seleksi dan pengembangan HIPO (High Potential – High Performer Employee) yang dilakukan di General Electric dan Perusahaan FORTUNE 500 Companies lainnya.

AGENDA

  • Konsep "GOOD TO GREAT" dalam mengelola fun recruitment and seleksi

 

  • Peran  dan tugas fungsi rekrutmen dan seleksi
  • Pengukuran efektivitas rekruitmen dan seleksi
  • Masalah-masalah aktual dalam rekrutmen dan seleksi
  • Job profiling & Requirements
  • Melakukan proses sourcing yang efektif
  • Menentukan metode seleksi  bertahap
  • Teknik TOPGRADING  & TALENT MAPPING sebagai alat seleksi yang  sangat efektif
  • TOPGRADING  - CIDS (Chronoligical In-Depth Structure Interview) – BEI Technique
  • Teknik Guided Interview dengan alat tes psikometri  yang reliable
  • Teknik Reporting Kandidat
  • Mempersiapkan offering dan simulasi pengupahan/remunerasi
  • Teknik negosiasi  dan mempersiapkan perjanjian kerja (PKWT dan PKWTT) yang antisipatif.
KEUNGGULAN MATERI INI :
  1.  Dibawakan oleh praktisi senior dan sekaligus Professional Head Hunter yang berpengalaman luas dalam merekayasa ulang proses recruitment dg pendekatan Total Quality Management.
  2.  Materi lengkap yang mengintegrasikan aspek recruitment dengan berbagai fungsi organisasi lainnya, strategic management, total quality recruitment, compensation  dan legal aspect.
  3.  Seluruh peserta dalam kelas kecil ini akan mempraktekkan secara langsung dan melakukan simulasi diantara peserta.
  4.  Materi workshop yang disiapkan bagi peserta merupakan metodologi terbaru dalam dunia assessment dan paling banyak digunakan oleh perusahaan FORTUNE 500 COMPANIES. Diantaranya :

 

  • Top Grading Toolkit (Unlimited Version)
  • E-learning & Multimedia Top Grading Stater kit
  • Recruitment & Assessment Software terlengkap
  • Talent Mapping Software

PESERTA:
HR Director / GM HRD, HRD Manager / Supervisor, Assessor & Training Manager / OD Manager, Recruitment Officer & Recruitment Manager, HR Planning Specialist

FASILITATOR:
Team Trainer

INVESTASI :
Rp. 4.650.000,- nett (Belum termasuk pajak) / orang,
Early bird Rp. 4.450.000,- nett (Belum termasuk pajak) / orang (pembayaran seminggu sebelumnya)

**Sudah termasuk Coffee Break 2X, Makan siang, Seminar kit, Sertifikat **

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY

www.seminarku.com
Taman permata Indah 2 blok A30
Jakarta Utara
M : 0811-1010-825
WA : 0878-8177-8797

Email: yenny@seminarku.com

 

 

 

 

Judul Pelatihan Bulan Trainer Investasi
HRD & GA
Workshop TKA dan Legal Officer (Denpasar, Bali) 06-Sep  Dwi Saryanto   Rp    700,000
Hukum Ketenagakerjaan & Hubungan Industrial di Indonesia 25-26 Sept  Basani Situmorang, SH, Mhum   Rp 3,450,000
Merancang Skala Upah dan Sistem Kompensasi yang Efektif (Denpasar, BALI) 07-Sep  Dwi Saryanto   Rp 1,000,000
Tata Cara dan Trik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial 14-Sep  Dwi Saryanto   Rp 1,650,000
HR Skill Development Program 05-Sep  Sunawan, S.Pt.,M.Si        (Cak Sun)   Rp 1,500,000
Expanded DISC Assessment 12-Sep  Sunawan, S.Pt.,M.Si        (Cak Sun)   Rp 1,500,000
Struktur Skala Upah Berdasarkan permenakar no.1/2017 13-Sep  Sunawan, S.Pt.,M.Si        (Cak Sun)   Rp 1,500,000
LEADERSHIP
High Performance Leadership 17-Sep Haryo Ardito  Rp 1,450,000
Coaching and Counseling 4-5 Sept Kanaidi, SE., M.Si., cSAP  Rp 4,500,000
SALES MARKETING
Professional Salesmanship 04-Sep Haryo Ardito  Rp 1,450,000
Workshop Handling Complaint 26-Sep Yohana Purnama Dharmawan  Rp 1,650,000
DIGITAL MARKETING
Website Development Course Program 18-Sep David Tekkwie   Rp 1,950,000
Advanced Visual Communication with Infographics 20-Sep Ady Subagya  Rp 2,500,000
FINANCE
Rahasia Mengelola Fraud (kecurangan) 21-Sep Arnold JP Nainggolan, SH.,M.Kn  Rp 1,900,000
Jurus Jitu Penagihan Piutang Bermasalah 28-Sep Arnold JP Nainggolan, SH.,M.Kn  Rp 1,900,000
LOGISTIC & PROCUREMENT
Practical Procurement Management 25-26 Sept Ir. AsepSaefulbachri, MBA,MM  Rp 4,500,000
SERTIFIKASI
Sertifikasi HR Professional Indonesia - 3 in 1 Certification (CPHRM, HRBP, HRMP) Next Generation 6-7 Sept  Team Trainer   Rp 5,400,000
TKDN untuk Memenangkan Tender APBN APBD dan Sektor Migas - Sesuai Revisi Baru PTK 007 SKK Migas 13-14 Sept  Mulyanto A.H, IRCA (Cert) QMS.BCMS.EnMS.EMS.OHSAS.RMS.PAS99   Rp 4,500,000
Sertifikasi Praktisi Hubungan Industrial (Certified Industrial Relations Professional) 4-5 Sept  Team Trainer   Rp 4,650,000
Teknik Desain Struktur Dan Skala Upah (CSSD) - Teknik Insentif Dan Bonus Berbasis Produktifitas (CCBP) 13-14 Sept  Team Trainer   Rp 4,650,000
CERTIFIED BEHAVIOUR ANALYST (CBA) - DISC Personality Profile & Organization Profile Analysis 17-Sep  Team Trainer   Rp 3,750,000
Certified Professional in Human Resource Management 19-20 Sept  Drs. Jack Alenzo,MM.,MH., dan Sunawan, S.Pt.,M.Si   Rp 4,500,000
Desain Dan Implementasi Corporate Performance Management System (CPMS) &  CBSCP Program (Certified Balance Scorcard Professional ) 18-19 Sept  Team Trainer   Rp 4,650,000
Certified Recruitment & Selection Professional (CRSP). Certified TopGrading – DISC – PLUS32 Competency Analyst (CCA) 25-26 Sept  Team Trainer   Rp 4,650,000
Certified Human Resource Management Audit (CHRMA) 27-28 Sept  Team Trainer   Rp 4,650,000
Certified Talent Management Professional 20-21 Sept  Team Trainer   Rp 4,650,000

Seminarku - Seminar, Training
Taman Permata Indah 2 blok D 11, Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara
Jakarta Utara - 14450
Indonesia
08111010825


If you don't want these emails anymore, you can unsubscribe here.
You also can change your subscription. Manage Subscription