Kamis, 19 Oktober 2017

Rahasia Menjadi Great Manager Leader

Rahasia menjadi Great Manager Leader

Jumat, 27 Oktober 2017, pk.09.00 sd 16.30 Wib

 

Investment

- 1.900.000 per peserta

- 1.700.000 per peserta (utk 4 peserta dari perusahaan yang sama)

- Inhouse Rp. 9.900.000 (Maksimal 10 orang dari 1 perusahaan dan lokasi di Jakarta)

 

Location

Hotel 88 Grogol - Thames Business School. Lokasi dapat berubah sesuai ketersediaan tempat. 

 

Latar Belakang

​Untuk membangun bisnis yang sustainable, diperlukan SDM yang mempunyai kompetensi dan behavior yang baik. Karenanya pemimpin masa depan organisasi - selain harus mempunyai kompetensi manajerial untuk mengelola perusahaan - juga kemampuan memimpin yang baik dan benar.  Mereka harus mengetahui trik merebut hati karyawan dan konsumennya. 

 

Tujuan workshop : membekali calon pemimpin agar siap mengelola organisasi dengan efisien dan efektif. Serta mampu meningkatkan unsur kepemimpinan dan memberdayakan bawahannya. Cocok bagi Young Manager dan Supervisor. Di pembekalan ini peserta akan dibekali ketrampilan praktis – cepat – banyak prakteknya, agar pulang langsung bisa diaplikasikan

 

Materi:

-     Managerial Skills melalui eksekusi PDCA.

-        Membuat Activity Plan berbasis Plan-Do-Check-Action yang sesuai dengan

            KPI dan SOP.

-        Memahami Problem Solving dan Decision Making serta berpikir Creative

            Thinking dan Proactive

- Leadership Skills melalui Touching the Heart dan membangun tim yang berkomitmen,

-        Menguasai Matrix Kemauan vs Kemampuan  untuk mengetahui motivasi anak buahnya.

-        DiSC untuk berkomunikasi dengan efektif

TARGET PESERTA
• Para Leader, Manager, dan Supervisor yang inginvmeningkatkan produktifitas kerja
• Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin bekerja dengan system bisnis yang baik dan mengarah ke AutoPilot  Management System

• Siapa saja yang ingin mengembangkan diri dengan belajar topic yang aplikatif dan cepat

METODE PELATIHAN
• 20% teori dan 80% praktek.

• Pelatihan selalu berlangsung dalam suasana partisipatif, interaktif dan studi kasus.Pelatihan juga bersifat private (peserta dibatasi agar lebih mendalam). Juga diberikan konsultasi gratis setelah workshop (via video call). Metoda kami sangat praktis dan tidak bertele-tele.

​Bonus: setiap peserta mendapatkan FREE COACHING dan BUKU-BUKU Bisnis Manajemen yang akan menunjang KARIR dan MINDSET​

 

FASILITATOR
Daniel Saputro MM.MBA dan tim Konsultan dari BusinessBuddy Int.   

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

 

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

 

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

 

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard.

 


Informasi - Pendaftaran
YENNY - Seminarku

Taman permata Indah 2 blok A.30

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar