Senin, 20 November 2017

Confirm Running: Workshop Mengatasi Keluhan Pelanggan

Mengatasi Komplaint Pelanggan

Jakarta, 29 November 2017 pk.09.00 sd 17.00 Wib

Apakah pelanggan Anda sering mengeluh dan kecewa terhadap service yang Anda berikan?

Atau apakah Anda merasa pelanggan Anda rewel dan banyak menuntut?

Pelanggan adalah Raja, itu adalah slogan yang selalu kita ingat. Tidak peduli tua, muda, kaya, miskin, semua pelanggan adalah sama di mata kita, mereka merupakan Raja. Bagaimana cara kita mengatasi dan meredam semua kemarahan dari para pelanggan kita?

Menurut survey, 90% pelanggan akan lari ke pesaing kita akibat mereka kecewa dan marah terhadapa service kita.

Untuk itu, maka City Training akan memberikan pelatihan mengenai Handling Complaint, bagaimana mengatasi kemarahan dan keluhan pelanggan. Memanfaatkan kemarahan pelanggan sebagai moment of truth bagi usaha Anda.

Apa yang akan Anda pelajari?

  1. Mengapa pelanggan marah, tidak puas dengan service yang kita berikan?
  2. Bagaimana mengenal jenis keluhan pelanggan
  3. Bagaimana menangani pelanggan yang kecewa dan marah
  4. Bagaimana memanfaatkan moment of truth dari kemarahan pelanggan Anda

INSTRUKTUR:

Yohana Purnama Dharmawan

Beliau telah hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar untuk publik seminar dan in-house training.

Tempat:

Puri Denpasar Hotel,

Kuningan, Jakarta Selatan

BIAYA:

Harga: Rp 1.500.000,-/orang

Rp 4.000.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 6.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

Informasi - Pendaftaran
YENNY – Seminarku

Taman permata Indah 2 blok A.30

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825

WA : 0878-8177-8797

Biaya ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. Yenny

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik : …………………………………………….

Nama : ................................................

Company : ……………………………………………..

Jabatan : ……………………………………………..

Alamat : ……………………………………………..

No. Telp : ……………………………………………..

HP : ……………………………………………..

Email : ……………………………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar