Selasa, 26 Juni 2018

General Affair Development Program

One Day Workshop

General Affair Development Program

 

General Affairs merupakan bagian dari organisasi yang bertugas untuk mendukung organisasi dalam menjalankan operasionalnya dengan mengurusi segala urusan rumah tangga perusahaan. Sekilas pekerjaan General Affair pada beberapa bagian mirip dan sama dengan pekerjaan bagian HRD atau Personalia bahkan berkaitan erat dengan hubungan industrial, karena itu sering HRD atau Personalia atau hubungan industrial digabungkan menjadi satu bagian, namun di beberapa perusahaan besar mereka dipisah. 

Hal ini yang menyebabkan area dan lingkup pekerjaan General Affairs tiap organisasi juga berbeda-beda mengikuti kebutuhan organisasi. Bahkan bisa dikatakan, semua pekerjaan General Affairs adalah pekerjaan yang tidak dikerjakan oleh pemegang jabatan lain, dimana pekerjaan tersebut tidak ada yang mengerjakan tapi harus dikerjakan.

Pelatihan ini diperuntukkan bagi praktisi General Affairs pemula dengan fokus bagaimana mengelola general affairs memiliki produktivitas tinggi sehingga mencapai kinerja yang diharapkan.

 

TUJUAN TRAINING

1.       Peserta memahami tugas dan tanggung jawab seorang GA

2.       Peserta dapat mengerti masalah-masalah yang biasa terjadi 

           bagian divisi GA dan sanggup mengantisipasi dan

           menyelesaikan masalah-masalah yang ada.

3.       Peserta memiliki skill dalam pengelolaan GA secara profesional

4.       Peserta mampu meningkatkan kinerja dari apa yang telah

           dijalani saat ini

5.       Peserta dapat merencanakan program GA  yang

           berkesinambungan

  1. Lebih memahami arti layanan yang diharapkan oleh organisasi

                      ( service excellence ) dari General Affairs.

 

Silabus

1.       Tugas dan Tanggung jawab GA serta fungsi dan perannya

2.       Key Performance Indikators GA

3.       Mengelola kinerja GA

4.       Kompetensi GA

5.       Area Pengembangan GA untuk mencapai kinerja dan

           kompetensi

6.       Menyusun Action Plan GA

7.       Area dan lingkup kerja GA

7.1. Identifikasi area & lingkup kerja GA

7.2. Penetapan area & lingkup kerja From A to Z

7.3.Menyusun indicator
7.4. Contoh-contoh area & lingkup kerja GA : Building

       Management, keamanan, ketertiban, kebersihan,

       kendaraan, Cleaning Service, Office Boy, Recepsionist dan

       operator telepon, serta keluar masuk Tamu, Laundry, Alat

       Tulis Kantor (ATK), Outsourcing Management dll
8.       Menangani complain

9.       Antisipasi masalah

 

 

Fasilitator:

Sunawan, S.Pt.,M.Si / Cak Sun

Consultant & Trainer for Human Resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Leadership, corporate culture etc.

Certified Assessor – Competency Assessment: MSDM – BNSP

Berpengalaman lebih dari 10 tahun, telah melayani lebih dari 2.000 perusahaan sejak tahun 2007 hingga sekarang dan pernah menduduki posisi sebagai Personnel & GA Manager, kemudian sebagai HUMAN RESOURCE & GA manager, sekarang sedang menempuh studi program S3 Doctoral di Universitas Padjajaran Bandung dengan program studi Manajemen Bisnis

Keahlian utamanya adalah Human resource Management, Human resource Management, Strategic Management, Organizational Development, Behavioral Assessment, Corporate Culture.

 

Tanggal pelaksanaan:

Rabu, 11 Juli 2018

Pk.09.00 sd 16.00 WIb

 

Biaya Pendaftaran :

Rp. 1.500.000/orang

 

Lokasi Acara :

Hotel Balairung

Jl. Matraman Raya no.19

Jakarta Pusat

 

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – www.seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok D.11

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik                   :

Nama          :

Jabatan        :

Company    :

Alamat        :

No. Telp     :

HP              :

Email          :

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar