Kamis, 27 September 2018

Beli Tiket Apapun, Diskon 30 Ribu!

Image

Hai GO-JEKers!

Setelah 2 tahun memberikan berbagai pilihan hiburan melalui aplikasi GO-JEK, di tahun 2018 ini GO-TIX meluncurkan website baru, go-tix.id. Sekarang kamu bisa menikmati kemudahan beli tiket bioskop, konser, theme park hingga berbagai aktivitas seru lainnya lewat laptop.

Kamu lagi pengen nonton film baru? Atau mau nonton konser artis kesayangan kamu? Pas banget nih! Dapetin DISKON Rp30.000 buat kamu yang belum pernah cobain website go-tix.id. Caranya adalah gunakan kode GOTIXWEB pada saat pembayaran. Periode promo sampai 31 Oktober 2018. Buruan cobain sekarang!

Mulai dari tanggal 25 – 30 September 2018, kalian bisa menikmati
cashback 40% dengan minimum pembayaran Rp50.000 di JD.ID
untuk semua kategori! Jelas sayang banget kan kalau dilewatkan?
Yuk isi saldo GO-PAYmu dari sekarang!

Udah mau akhir tahun, rasanya tuh ingin teriak #liburinaku dong!!! Tapi udah tau belum mau liburan kemana kali ini? Tenang… BookingLokal bakal kasih kamu hadiah liburan ke Tiga destinasi impian di Indonesia, secara GRATIS! Caranya? Gampang! Buat kamu yang udah pernah memesan kamar melalui @bookinglokal, yuk post foto kamu dan kamar kamu, dan ceritakan pengalaman mudahnya menggunakan bookinglokal pada captionnya!

Kalo belum pernah pesan, yuk pesan kamar di BookingLokal sekarang. Masukkan kode 'GOPFNF' di laman pemesanan, dan dapatkan gratis menginap di hari pertama, serta tambahan GO-POINTS senilai harga kamar kamu!

Jangan sampai lewat nih kesempatan buat menangin total hadiah 180 juta rupiah cuma dengan seru-seruan bikin video TikTok pakai lagu asik dari GO-PAY. Ikuti Challenge #GOYANGPINDAY dari tanggal 29 Sep - 4 Okt 2018 dan siap-siap untuk jadi salah satu video yang mungkin viral di akhir tahun ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar