Kamis, 20 September 2018

Nonton Live Music Sambil Belanja Yuk!

Image

Hai GO-JEKers!

Mau nonton live music sambil belanja? Dateng aja ke Pekan Raya Indonesia 2018! Di pameran ini, kalian bisa menikmati festival musik Indie terbesar di Indonesia sambil berbelanja makanan dan baju dari 700 exhibitor. Punya rencana traveling dalam waktu dekat? Di PRI juga akan ada travel fair dengan promo tiket besar-besaran!

Kapan lagi window shopping sambil dengerin musik dari musisi hits Indonesia? Ya cuma di Pekan Raya Indonesia! Dapetin DISKON Rp5.000 kalo kamu beli tiketnya di GO-TIX pake kode PRIGOTIX. Buruan beli tiketnya sekarang!

Lagi banyak update terbaru nih di PUBG Mobile. Karakter kamu udah paling update?
Yuk upgrade outfit kamu sekarang biar lebih kece dan pede daripada yang lain! Top up Unknown Cash lebih murah dan mudah pakai GO-PAY. Ayo top up sekarang!

Kalo ngomongin Kota Bandung, banyak banget yang bisa kita lakuin di sana. Buat yang hobi makan, bisa banget kulineran. Suka sama alam? Bandung juga jagoan sama alamnya yang bagusss banget. Nah.. kalo kamu, apa yang dicari kalo ke kota ini? Wisata alamnya atau kuliner? 

Buat yang belum ada acara weekend ini, cuss jalan-jalan ke Bandung aja! Untuk hotelnya kamu bisa andelin BookingLokal. Apalagi sekarang kalo pesen melalui website bookinglokal.com, kamu bisa dapet promo First Night Free berupa bonus poin GO-POINTS senilai harga kamar kamu di hari pertama, setiap memasukkan kode promo "GOPFNF". Ikuti juga instagram @bookinglokal untuk info dan promo menarik lainnya!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar