Kamis, 24 Januari 2019

Udah gajian? Banyak promo menarik buat kamu!

Image

Hai GOJEK-ers!

Mau mabar tapi ngerasa kurang keren? Beli Kode Voucher Google Play pakai GO-BILLS yuk buat dapetin item-item keren, ada cashback 5% hingga Rp20ribu sampai tanggal 3 Februari 2019 nih! Gimana, mau kan? S&K Berlaku.

 
Image
 

Haiyaaaa! Selain promo yang owe tawarin kemaren, owe masih punya promo menarik lainnya nih! Di tanggal 30 Januari nanti, owe bakal obral voucher lagi buat lu orang. Nah lu orang pada bisa nih dapetin voucher Sushi Tei, Zalora, Shopback sampe Jakmall.com. Harganya cuma Rp888 doang lagi. Aiyaaa mantap kan! Lu orang buruan catet tanggalnya!

Rayain hari kasih sayang dengan orang tersayang yuk! Kalo belum punya rencana mau ke mana, mendingan ke konser akustik pertama Glenn Fredly dan Adera, Harmonia Titik Balik! Lagi ada PROMO COUPLE untuk tiket kategori Platinum. Harga yang awalnya Rp3juta bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp2,2juta. Harga tersebut berlaku untuk 2 orang dan kamu akan mendapatkan tempat duduk terbaik paling depan. Promo ini hanya ada di GO-TIX. Tunggu apalagi? Beli tiketnya sekarang persediaan terbatas!

TINGGALIN CARA LAMA! 👋🏻 Top up AOV, Free Fire & Mobile Legends di Codashop lebih murah #PakaiGOPAY. Tahun baru, saatnya beli hero baru, skin dan outfit baru. Ayo top up sekarang!

 
Image
 

Chinese New Year akan datang sebentar lagi! Jangan lupa beli barang-barang baru untuk menyambut hari raya ini! Pastikan kamu gak melewatkan Promo Chinese New Year JD.ID dengan GO-PAY! Dapatkan potongan s/d Rp48ribu dari tanggal     18 – 31 Januari 2019, dengan minimum transaksi Rp100ribu. Promo ini khusus untuk pembayaran yang menggunakan GO-PAY, jadi ayo top up GO-PAY kamu sekarang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar