Rabu, 27 Desember 2017

Confirm Running: Workshop Presentation Skills

A 1-day Workshop
Personal Presentation Skills

Hotel Amaris Tebet, 16 Januari 2018

 

LATAR BELAKANG

Langkah pertama untuk keberhasilan di dunia kerja adalah memahami kompetensi-kompetensi yang harus dikuasai dengan baik. Kompetensi menjadi acuan keberhasilan atau tidaknya seseorang di dunia kerja. Kompetensi juga membedakan antara karyawan yang berkinerja unggul dengan karyawan yang berkinerja biasa-biasa saja. Semakin kompetensi kerja dikuasai dengan baik oleh karyawan, semakin terampil dan ahli seseorang dalam menyelesaikan pekerjaan, dan juga mengatasi permasalahan kerja di mana kompetensi tersebut dipersyaratkan. 


Di era globalisasi atau persaingan bebas ini, semakin individu mengambil tanggung jawab atas karirnya, semakin besar peluangnya untuk berhasil/sukses. Mengingat bahwa perusahaan/organisasi juga semakin dituntut untuk terus mencari dan mengembangkan tenaga unggul (talent) di perusahaan, maka karyawan yang memiliki kompetensi tinggi tentunya akan terus dipertahankan oleh perusahaan.

 

Salah satu kompetensi yang perlu dimiliki oleh karyawan adalah Keterampilan Pribadi dimana akan meningkatkan kemampuan karyawan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Meningkatkan keterampilan ini akan menguntungkan mereka di semua aspek kehidupan. Karyawan tidak hanya akan mendapatkan hasil yang lebih baik di tempat kerja, tapi mereka akan dapat mentransfer banyak keterampilan ini dalam kehidupan dan hubungan pribadi mereka. Hal ini termasuk juga dalam pengembangan karir karyawan itu sendiri.

SASARAN PELATIHAN

Program ini membantu para peserta dapat mempresentasikan dirinya secara baik dan benar, dan terus maju sehingga bisa semakin terampil dalam menyelesaikan pekerjaan, dan berkembang mencapai karir yang lebih tinggi lagi.

 

TARGET PESERTA 

Program ini direkomendasikan bagi semua orang yang ingin meningkatkan kompetensi diri mereka sebagai bagian dari peran pekerjaan mereka.

 

TOPIK PEMBAHASAN

  1. What is a professional image?
  2. Creating your professional image
  • Personal appearance
  • Personal behavior
  • Manners and etiquette
  • Non-verbal and Verbal Communication effectiveness
  1. Written communication: self-presentation 
  2. The magic of color
  3. 12 Most Important Tips of Personality Development

 

METODE PELATIHAN 
30% Teori 
70% Praktek

FASILITATOR

Carlina A. Patuwo

11 tahun menduduki posisi sebagai Executive Secretary dan Personal Assistant, dan 12 tahun sebagai Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan patungan asing. Sejak tahun 2005, Lina mendirikan dan mengembangan perusahaan yang bergerak di bidang HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant di tahun 2008, dan dikenal sebagai fasilitator untuk bidang personality development, services, communication, public relations, management development, recruitment, HR and Training, secretarial and office administration, dan personal branding sejak tahun 1999.

 

Klien yang pernah menggunakan jasa Lina adalah Agung Podomoro Group, Alstom Grid, ASKES, Bank  Central Asia, Bank CIMB Niaga, Bank Maybank Syariah, Bank BNI, Chevron Pacific Indonesia, Cipta Busana Jaya, Dasindo Media, Express Transindo Utama (Express Taxi), Hotel Bidakara, Inter Aneka Lestari Kimia, IPB, Jasa Marga, Kalbe Farma, Kapal Api Global, KPK, Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan, LIPI, LPSE Kementerian Keuangan, Kompas Gramedia, Havas Worldwide Indonesia, Hino Motor, Nike Indonesia, Pertamina Learning Centre, Pertamina Hulu, Pfizer Indonesia, Pinacol Indonesia, Plasa Semanggi, Prasadha Pamunah Limbah Industri/Waste Management Indonesia, Puri Mall, Riau Investment Corp (Pengembangan Investasi Riau), Rajawali Corpora, Raksasa Laju Lintang (ralali.com), Samsung Electronics Indonesia, Telkom Akses, Travira Air, The Jakarta Post, United Tractors, Universitas Mercu Buana, dan banyak lagi.

 

BIAYA PELATIHAN

IDR 950.000,- / orang

IDR 750.000.- / orang (untuk 2 orang dari perusahaan yang sama)

Termasuk materi, sertifikat, makan siang dan 2xrefreshment

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – Seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok A.30

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik              : ................................................

Nama             : ................................................

Company      : ……………………………………………..

Jabatan         : ……………………………………………..

Alamat           : ……………………………………………..

No. Telp        : ……………………………………………..

HP                   : ……………………………………………..

Email              : ……………………………………………..

 

Form mohon diemail ke Yenny@seminarku.com. Terima kasih

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar