Minggu, 10 Desember 2017

Workshop Effective Office Management for Administrative Assistants

A two-day Workshop

Effective Office Management for Administrative Assistants

Hotel Amaris Tebet, 19-20 Desember 2017

 

Program praktikal dua hari ini dirancang khusus untuk administrative assistant yang ingin meningkatkan efektivitas mereka pada pekerjaan manajemen kantor.

 

LATAR BELAKANG

Dalam lingkungan bisnis yang berubah cepat, administrative assistant tidak akan lagi hanya dengan melakukan tugas administrasi biasa, seperti melakukan screening untuk setiap telepon yang masuk untuk atasan mereka, talking dictation, melakukan pengarsipan data / filingscheduling appointments, dan penyusunan korespondensi rutin. Mereka diharuskan menjadi pengambil keputusan, a time-manager, dan komunikator yang efektif, dan menjadi pembujuk untuk memberikan dukungan untuk atasan mereka.

 

SASARAN PELATIHAN

Pada akhir pelatihan, peserta diharapkan dengan mudah dapat:

  • Memahami pentingnya administrative assistant pada suatu perusahaan.
  • Mengidentifikasi dan memiliki rencana untuk memperbaiki masalah dalam setiap situasi pekerjaannya.
  • Mengetahui bagaimana menggunakan waktu yang lebih efektif.
  • Mengidentifikasi pemboros waktu secara umum.
  • Meningkatkan efektivitas atasan melalui kesadaran tentang kebutuhan manajemen.
  • Menganalisa masalah komunikasi melalui rumusan yang sederhana.
  • Bagaimana menulis surat, memorandum, dan laporan teknis.
  • Menanggapi secara lebih positif terhadap tantangan bekerja di kantor.

 

TARGET PESERTA

Administrative assistantyang ingin meningkatkan efektivitas mereka pada pekerjaan manajemen kantor.

 

TOPIK PEMBAHASAN

Hari 1:

Sesi 1: The Role of the Office Staff

  • Mengembangkan sikap professional terhadap diri sendiri dan perusahaan
  • Pentingnya inisiatif, akurasi ketepatan waktu, dan loyalita
  • Bekerja sebagai bagian dari tim

Sesi 2: Managing Your Time

  • Mengidentifikasi pemboros waktu yang umum
  • The time log
  • Menggunakan alokasi waktu secara efektif
  • Mengorganisasi pekerjaan

Sesi 3: Making The Boss Looks Good

  • Meningkatkan efektivitas kerja atasan
  • Getting along with your boss
  • Mengantisipasi kebutuhan

 

Hari 2:

Sesi 4: Improving Your Communication Skills

  • Perilaku komunikasi yang lebih baik
  • Keterampilan dasar komunikasi
  • Analisa masalah komunikasi

Sesi 5: Handling Your Files and Preparing Document Control

  • Metode sistim pengarsipan
  • Membuat daftar arsip dan dokumen
  • Analisis masalah dalam penanganan dokumen

Sesi 6: Improving Your Business Writing Skills

  • Dasar penulisan surat, dan laporan
  • Organizing your thoughts
  • Writing specialist documents
  • Proses penulisan laporan

 

METODE PELATIHAN

Selain memberikan landasan teoritis, pelatihan ini akan memberikan peserta kesempatan untuk melatih kemampuan mereka dalam mengembangkan kompetensi mereka melalui latihan dan diskusi.

  • 60% Praktek
  • 40% Teori

Peserta diharapkan membawa laptop pada hari ke2

 

FASILITATOR

Carlina A. Patuwo

11 tahun menduduki posisi sebagai Executive Secretary dan Personal Assistant, dan 12 tahun sebagai Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan patungan asing. Sejak tahun 2005, Lina mendirikan dan mengembangan perusahaan yang bergerak di bidang HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant di tahun 2008, dan dikenal sebagai fasilitator untuk bidang personality development, services, communication, public relations, management development, recruitment, HR and Training, secretarial and office administration, dan personal branding sejak tahun 1999.

 

Klien yang pernah menggunakan jasa Lina adalah Agung Podomoro Group, Alstom Grid, ASKES, Bank  Central Asia, Bank CIMB Niaga, Bank Maybank Syariah, Bank BNI, Chevron Pacific Indonesia, Cipta Busana Jaya, Dasindo Media, Express Transindo Utama (Express Taxi), Hotel Bidakara, Inter Aneka Lestari Kimia, IPB, Jasa Marga, Kalbe Farma, Kapal Api Global, KPK, Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan, LIPI, LPSE Kementerian Keuangan, Kompas Gramedia, Havas Worldwide Indonesia, Hino Motor, Nike Indonesia, Pertamina Learning Centre, Pertamina Hulu, Pfizer Indonesia, Pinacol Indonesia, Plasa Semanggi, Prasadha Pamunah Limbah Industri/Waste Management Indonesia, Puri Mall, Riau Investment Corp (Pengembangan Investasi Riau), Rajawali Corpora, Raksasa Laju Lintang (ralali.com), Samsung Electronics Indonesia, Telkom Akses, Travira Air, The Jakarta Post, United Tractors, Universitas Mercu Buana, dan banyak lagi.

 

BIAYA PELATIHAN

IDR 1.950.000,- / orang

Termasuk materi, sertifikat, makan siang dan 2xrefreshment

 

Informasi - Pendaftaran
YENNY – Seminarku.com

Taman permata Indah 2 blok A.30

Jakarta Utara

M : 0811-1010-825 

WA : 0878-8177-8797 

Email yenny@seminarku.com

 

Biaya  ditransfer ke rekening :

BCA cab. Taman Permata Indah No. Acc 763-028-7892 An. YENNY

 

FORM PENDAFTARAN TRAINING

Topik              : ................................................

Nama             : ................................................

Company      : ……………………………………………..

Jabatan         : ……………………………………………..

Alamat           : ……………………………………………..

No. Telp        : ……………………………………………..

HP                   : ……………………………………………..

Email              : ……………………………………………..

 

Form mohon diemail ke Yenny@seminarku.com atau cs.seminarku@gmail.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar