Jumat, 26 Oktober 2018

Gajian Tiba Saatnya Belanja!

Image

Hai GO-JEKers!

Woohoo.. Udah pada gajian kan? Saatnya menyenangkan diri sendiri dengan belanja barang-barang incaranmu. Nah, supaya dompet gak langsung kosong temui aku dulu di aplikasi GO-JEK yuk! Ada banyak voucher promo dari berbagai merchant favoritmu. Belanja puas, tanpa uang habis terkuras!

Cieee udah gajian... Mau belanja apa kali ini? Jangan lupa cek Bukalapak ya! Ada promo diskon ongkir dari GO-SEND, hingga Rp15.000. Belanja bakal lebih mudah dengan GO-SEND karena barangnya sampai di hari yang sama. Jangan sampai ketinggalan!

Buat kamu gamers sejati, sekarang beli hero & skin Mobile Legends gak pake lama! Top up Diamond #PakaiGOPAY di aplikasi GO-JEK, langsung diantar ke akun kamu.

Tebak apa yang baru dari GO-TIX? Mars GO-TIX yang asik dan epic! Mars ini didedikasikan buat kamu yang lagi penat kerja. Buat kamu yang tugas kuliah numpuk melanda. Buat kamu yang pergi subuh pulang senja dan sering bermuram durja. Hati-hati deh, jangan sampe otaknya cidera. Makanya cari hiburan yang lebih baik hanya di GO-TIX! Klik videonya dan jadiin mars GO-TIX semangat baru kamu ya! Yuk #PilihGOTIX untuk hiburan yang lebih baik!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar